NETWORK UNITS - Masa Depan Multiplayer
Hello guys ketemu saya lagi dalam bahasan yang membawa kita kemasa dimana penuh dengan inovasi dunia, kali ini saya akan membagikan informasi tentang NETWORK units.
APA ITU NETWORK UNIT
Network Unit atau Unit jaringan
adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara
mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan
menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya
untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras
(penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak
terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka
sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan
mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh
karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan
dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.
MENGAPA MULTIPLAYER GAMING?
Game dengan aspek multiplayer membuat game lebih lama atau lemot. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan multiplayermodes dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan hingga faktor 7. Pasar Gaming
Global saat ini bernilai 100 Miliar Dolar dan peningkatan waktu
permainan menyebabkan lebih banyak pendapatan melalui konten yang dapat
dibeli (lebih dari 50% pemilik konsol HD telah membeli konten) atau
perpanjangan lisensi membayar untuk bermain.
Jika Anda telah
bermain game untuk waktu yang sangat lama, Anda lebih cenderung
mempertahankan status 'elit' Anda meskipun itu berarti Anda harus
membayar setiap sekarang dan kemudian. Popularitas yang meningkat dan
semakin lama meningkatkan efek jaringan rujukan, yang menyebabkan
peningkatan penjualan. Dengan kata
lain, jika pemain lebih cenderung merekomendasikan permainan Anda maka
akan mengakibatkan peningkatan penjualan dan pendapatan. Seperti yg terlihat pada tabel data berikut.
MASALAH YG TERJADI
- Sumber daya komputasi terbuang
- Fungsi Multiplayer menjadi terasa sulit dan mahal untuk diintegrasikan
- Membayangkan gamer bisa jadi rumit
- Ini bukan pertarungan yang adil
- Game besar membutuhkan infrastruktur besar
SOLUSI YG DITAWARKAN NETWORK UNITS
Salah satu masalah di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform perangkat jaringan yang dibangun oleh NETWORK UNITS.
1. Sumber daya komputasi terbuang dengan mengubah sampah menjadi harta karun
Dengan banyak kekuatan
pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan ingin
menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi berbasis blokir
yang digunakan untuk permainan multiplayer yang hemat biaya dan dapat
diandalkan.
2. Fungsi Multiplayer yang sulit dan mahal untuk diintegrasikan akan dibuatkan fitur multiplayer lebih mudah dan lebih efektif biayanya, dengan
solusi mudah kami untuk mengintegrasikan, pengembang aset Unity dapat
dibebaskan dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur
yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak
ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine.
3. Membayangkan gamer yg rumit, pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain
Entitas jaringan unik
karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang
menghubungkan portofolio mereka dengan token ke akun game mereka, karena
mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya
membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik
pemain baru dalam permainan Anda untuk mencari cara baru untuk
mengekstrak token sambil bersenang-senang.
4. Bukan pertarungan yg adil akan dibuatkan sistem reputasi
kerangka entitas jaringan akan mencakup sistem
reputasi terpadu antara platform. Dengan cara ini, kemungkinan Anda akan
dikaitkan dengan gamer kolaboratif dalam semua permainan yang Anda
mainkan di infrastruktur NU.
5.Game yang besar akan membutuhkan infrastuktur yg besar akan diatasi dengan Unit jaringan terdesentralisasi Karena platform NU
terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih kuat yang
didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau kesalahan yang
disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain hanya dipindahkan ke
penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
FITUR TEKNIK
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes
dapat bertindak sebagai relay untuk host masternode lainnya dan
mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan.
Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk memverifikasi teman sebaya. Klien (Gamer dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka sebenarnya menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Klien Aktif
Klien aktif adalah gamer yang menghubungkan dompet mereka ke permainan mereka yang memanfaatkan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi kami yang berjalan di latar belakang. Hal
ini tidak hanya membantu membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih
dapat diandalkan namun klien Aktif dapat memperoleh token untuk
berpartisipasi dalam proses ini.
Orkestra Protokol
- Kriteria Pengembang
Pengembang
akan dapat memilih kriteria yang mereka inginkan vs harga yang
bersedia mereka bayar untuk menggunakan infrastruktur NU. Minimal
latency mungkin diminta sehingga penyedia layanan dengan koneksi
internet tulang belakang mungkin diperlukan untuk layanan premium. Atau mungkin efektivitas biaya lebih penting untuk permainan di mana sedikit latency dapat dimaafkan. Mungkin game ini lebih terikat CPU vs Memory terikat atau sebaliknya. Terlepas dari persyaratan, pengembang akan memiliki banyak pilihan dan berbagai cara untuk menyiapkan kriteria mereka. Terakhir,
juga bisa diatur dengan syarat-syarat dimana persyaratan berpotensi
berubah tergantung situasi, ini membuat kerangka kerja NU sangat
fleksibel, mudah beradaptasi dan bahkan lebih hemat biaya daripada
solusi terpusat lainnya.
- Tingkat Pelayanan yang Disediakan
Akan
ada berbagai jenis layanan yang diberikan tergantung pada apakah
penyedia layanan memiliki akses internet backbone, CPU yang kuat, memori
tinggi dan tunjangan bandwidth yang besar. Tidak
hanya penyedia layanan yang bisa memilih porsi sumber daya yang ingin
mereka bagi tapi juga bisa mengatur batas pemanfaatan.
- Pencari jodoh
Saat
pemain dicocokkan dan permainannya adalah untuk memulai proses
pelelangan diadakan yang menentukan tawaran terbaik untuk tingkat
layanan yang dibutuhkan oleh pengembang. Para pengembang
telah menentukan kriteria mereka dalam hal tingkat layanan vs. harga
yang mereka perlukan dan penyedia layanan telah menentukan apa yang
bersedia mereka tawaran untuk tingkat sumber daya yang dapat mereka
berikan. Tawaran terbaik ditentukan dan permainan segera dimulai. Layanan akan terus berjalan sampai tidak ada pemain yang tersisa. Pada
titik ini jika pemain bergabung lagi proses lelang baru akan diadakan
dan tawaran terbaik saat ini akan dipilih sebagai penyedia layanan untuk
sesi baru ini.
- Gaya MMORPG atau Gameworlds
Proses
lelang serupa dengan proses mak comblang yang diuraikan di atas,
satu-satunya perbedaan adalah bahwa layanan akan berjalan sampai gagal
atau layanan dihentikan karena alasan apa pun. Ini karena sesi diwajibkan untuk bertahan dalam gaya bermain ini. Selain
itu, jika basis pengguna aktif saat ini tumbuh melewati tingkat layanan
yang dapat disediakan, dan pengembang telah menentukan tingkat
penskalaan otomatis yang sesuai dalam kriteria mereka, proses lelang
baru diadakan untuk menentukan penyedia yang lebih sesuai. Pemain kemudian dengan mulus pindah ke penyedia baru sehingga game mereka bisa berlanjut tanpa gangguan.
- Failover otomatis
Selama
proses pelelangan, simpul cadangan juga diputuskan, selama pertandingan
berlangsung, proses pelelangan akan diadakan lagi jika simpul cadangan
tidak lagi tersedia. Ini akan membantu mempermudah proses
failover otomatis dengan memastikan ada penyedia layanan yang siap untuk
mengambil alih jika terjadi malapetaka.
- Esports Hosting
Pengembang akan memiliki pilihan untuk mengizinkan server hosting multiplayer kustom. Ini
akan memungkinkan seseorang untuk menjadi tuan rumah turnamen esports
kustom mereka sendiri di Infrastruktur Unit Jaringan yang tangguh.
BUKTI LAYANAN
Audit Masternode / Service Provider
Verifikasi
online diminta di sebuah node oleh sejumlah acak node verifikasi yang
akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh aplikasi penyedia layanan yang
terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian
nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu
oleh aplikasi penyedia layanan.
Tidak
hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (NU Tokens) juga
bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana
hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan sanksi
karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar
node cek dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam
beberapa kasus token NU.
KESIMPULAN
Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau berdasarkan permintaan
Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi Reputasi bisa terpengaruh oleh verifier dan pemohon verifikasiReputasi positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif) Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk mengandalkan reputasi negatif.
RINCIAN PENJUALAN TOKEN
Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018
NAME:
Network Units SYMBOL: NU PRIX JETON: 1 ET = 500 G SUITE TOKEN: ERR20
ALIMENTATION TOTALE À vendre: 15 817 083 NU Hard Cap: 16 666 ETH Cap
minimum: 3333 ETH
INFORMASI LEBIH LANJUT
Untuk keterangan lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini;
Ann Topic: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Website: https://networkunits.io
Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Sedang: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/
Penulis: Genk Mami Bibi
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan