Minggu, 14 Januari 2018

NETWORK UNITS - Masa Depan Multiplayer

NETWORK UNITS - Masa Depan Multiplayer

 

Hello guys ketemu saya lagi dalam bahasan yang membawa kita kemasa dimana penuh dengan inovasi dunia, kali ini saya akan membagikan informasi tentang NETWORK units.

APA ITU NETWORK UNIT

Network Unit atau Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.

MENGAPA MULTIPLAYER GAMING? 

Game dengan aspek multiplayer membuat game lebih lama atau lemot. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan multiplayermodes dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan hingga faktor 7. Pasar Gaming Global saat ini bernilai 100 Miliar Dolar dan peningkatan waktu permainan menyebabkan lebih banyak pendapatan melalui konten yang dapat dibeli (lebih dari 50% pemilik konsol HD telah membeli konten) atau perpanjangan lisensi membayar untuk bermain.
Jika Anda telah bermain game untuk waktu yang sangat lama, Anda lebih cenderung mempertahankan status 'elit' Anda meskipun itu berarti Anda harus membayar setiap sekarang dan kemudian. Popularitas yang meningkat dan semakin lama meningkatkan efek jaringan rujukan, yang menyebabkan peningkatan penjualan. Dengan kata lain, jika pemain lebih cenderung merekomendasikan permainan Anda maka akan mengakibatkan peningkatan penjualan dan pendapatan. Seperti yg terlihat pada tabel data berikut.

Hasil gambar untuk network units bounty

MASALAH YG TERJADI

- Sumber daya komputasi terbuang
- Fungsi Multiplayer menjadi terasa sulit dan mahal untuk diintegrasikan
- Membayangkan gamer bisa jadi rumit
- Ini bukan pertarungan yang adil
- Game besar membutuhkan infrastruktur besar

SOLUSI YG DITAWARKAN NETWORK UNITS

Salah satu masalah di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform perangkat jaringan yang dibangun oleh NETWORK UNITS.

1. Sumber daya komputasi terbuang dengan  mengubah sampah menjadi harta karun
 Dengan banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai, Unit Jaringan ingin menggunakannya dalam infrastruktur terdesentralisasi berbasis blokir yang digunakan untuk permainan multiplayer yang hemat biaya dan dapat diandalkan. 

2. Fungsi Multiplayer yang sulit dan mahal untuk diintegrasikan akan dibuatkan fitur multiplayer lebih mudah dan lebih efektif biayanya,  dengan solusi mudah kami untuk mengintegrasikan, pengembang aset Unity dapat dibebaskan dari penulisan kode jaringan yang kompleks dan infrastruktur yang mengelolanya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store, pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. 

3. Membayangkan gamer yg rumit,  pemain bisa mengekstrak chip dengan bermain
 Entitas jaringan unik karena proses verifikasi mereka memberi penghargaan kepada pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan token ke akun game mereka, karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif, namun juga dapat menarik pemain baru dalam permainan Anda untuk mencari cara baru untuk mengekstrak token sambil bersenang-senang. 

4. Bukan pertarungan yg adil akan dibuatkan sistem reputasi
 kerangka entitas jaringan akan mencakup sistem reputasi terpadu antara platform. Dengan cara ini, kemungkinan Anda akan dikaitkan dengan gamer kolaboratif dalam semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU.  

5.Game yang besar akan membutuhkan infrastuktur yg besar akan diatasi dengan Unit jaringan terdesentralisasi Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih kuat yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi bencana atau kesalahan yang disengaja. Hal ini memastikan bahwa pemain hanya dipindahkan ke penyedia baru sehingga permainan mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.Hasil gambar untuk network units bounty

 FITUR TEKNIK

Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat bertindak sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan.
Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk memverifikasi teman sebaya. Klien (Gamer dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka sebenarnya menyediakan sumber daya mereka.

Gamer / Klien Aktif
Klien aktif adalah gamer yang menghubungkan dompet mereka ke permainan mereka yang memanfaatkan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi kami yang berjalan di latar belakang. Hal ini tidak hanya membantu membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan namun klien Aktif dapat memperoleh token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
 

Orkestra Protokol

- Kriteria Pengembang
Pengembang akan dapat memilih kriteria yang mereka inginkan vs harga yang bersedia mereka bayar untuk menggunakan infrastruktur NU. Minimal latency mungkin diminta sehingga penyedia layanan dengan koneksi internet tulang belakang mungkin diperlukan untuk layanan premium. Atau mungkin efektivitas biaya lebih penting untuk permainan di mana sedikit latency dapat dimaafkan. Mungkin game ini lebih terikat CPU vs Memory terikat atau sebaliknya. Terlepas dari persyaratan, pengembang akan memiliki banyak pilihan dan berbagai cara untuk menyiapkan kriteria mereka. Terakhir, juga bisa diatur dengan syarat-syarat dimana persyaratan berpotensi berubah tergantung situasi, ini membuat kerangka kerja NU sangat fleksibel, mudah beradaptasi dan bahkan lebih hemat biaya daripada solusi terpusat lainnya.

- Tingkat Pelayanan yang Disediakan
Akan ada berbagai jenis layanan yang diberikan tergantung pada apakah penyedia layanan memiliki akses internet backbone, CPU yang kuat, memori tinggi dan tunjangan bandwidth yang besar. Tidak hanya penyedia layanan yang bisa memilih porsi sumber daya yang ingin mereka bagi tapi juga bisa mengatur batas pemanfaatan.

- Pencari jodoh
Saat pemain dicocokkan dan permainannya adalah untuk memulai proses pelelangan diadakan yang menentukan tawaran terbaik untuk tingkat layanan yang dibutuhkan oleh pengembang. Para pengembang telah menentukan kriteria mereka dalam hal tingkat layanan vs. harga yang mereka perlukan dan penyedia layanan telah menentukan apa yang bersedia mereka tawaran untuk tingkat sumber daya yang dapat mereka berikan. Tawaran terbaik ditentukan dan permainan segera dimulai. Layanan akan terus berjalan sampai tidak ada pemain yang tersisa. Pada titik ini jika pemain bergabung lagi proses lelang baru akan diadakan dan tawaran terbaik saat ini akan dipilih sebagai penyedia layanan untuk sesi baru ini.

- Gaya MMORPG atau Gameworlds
Proses lelang serupa dengan proses mak comblang yang diuraikan di atas, satu-satunya perbedaan adalah bahwa layanan akan berjalan sampai gagal atau layanan dihentikan karena alasan apa pun. Ini karena sesi diwajibkan untuk bertahan dalam gaya bermain ini. Selain itu, jika basis pengguna aktif saat ini tumbuh melewati tingkat layanan yang dapat disediakan, dan pengembang telah menentukan tingkat penskalaan otomatis yang sesuai dalam kriteria mereka, proses lelang baru diadakan untuk menentukan penyedia yang lebih sesuai. Pemain kemudian dengan mulus pindah ke penyedia baru sehingga game mereka bisa berlanjut tanpa gangguan.

- Failover otomatis
Selama proses pelelangan, simpul cadangan juga diputuskan, selama pertandingan berlangsung, proses pelelangan akan diadakan lagi jika simpul cadangan tidak lagi tersedia. Ini akan membantu mempermudah proses failover otomatis dengan memastikan ada penyedia layanan yang siap untuk mengambil alih jika terjadi malapetaka.

- Esports Hosting
Pengembang akan memiliki pilihan untuk mengizinkan server hosting multiplayer kustom. Ini akan memungkinkan seseorang untuk menjadi tuan rumah turnamen esports kustom mereka sendiri di Infrastruktur Unit Jaringan yang tangguh.
 
 

BUKTI LAYANAN 

Audit Masternode / Service Provider
Verifikasi online diminta di sebuah node oleh sejumlah acak node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh aplikasi penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian nodus verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.

Tidak hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (NU Tokens) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan sanksi karena taruhan dan reputasinya. Jika hasilnya positif (sebagian besar node cek dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.

KESIMPULAN

Verifikasi dilakukan secara acak antara node atau berdasarkan permintaan
Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi Reputasi bisa terpengaruh oleh verifier dan pemohon verifikasiReputasi positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif) Waktu menunggu, ketidakjujuran dan knot buruk mengandalkan reputasi negatif.

RINCIAN PENJUALAN TOKEN

Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017
Presale berakhir pada tanggal 21 Januari 2018

NAME: Network Units SYMBOL: NU PRIX JETON: 1 ET = 500 G SUITE TOKEN: ERR20 ALIMENTATION TOTALE À vendre: 15 817 083 NU Hard Cap: 16 666 ETH Cap minimum: 3333 ETH

INFORMASI LEBIH LANJUT

Untuk keterangan lebih lengkap dapat mengunjungi situs ini;

Ann Topic: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083 

  Website: https://networkunits.io

  Whitepaper: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf

  Twitter: https://twitter.com/network_units

  Telegram: https://t.me/networkunits

  Sedang: https://medium.com/@networkunits

  Reddit: https://www.reddit.com/r/networkunits/

 

Penulis: Genk Mami Bibi

Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758

ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...