Senin, 15 Januari 2018

FITTOKEN - PLATFORM TOKEN DAN APLIKASI PERTAMA UNTUK KEBUGARAN DAN INDUSTRI OLAHRAGA

FITTOKEN - PLATFORM TOKEN DAN APLIKASI PERTAMA UNTUK KEBUGARAN DAN INDUSTRI OLAHRAGA

 Hasil gambar untuk FITTOKEN 
Halo semua pembaca setia saya, kali ini saya akan membahas sebuah revolusi dibidang kebugaran dan industri olahraga yg diterapkan oleh FITTOKEN untuk mempersingkat waktu mari kita bahas bersama sesuai info yang ada di situs resminya di: https://www.fittoken.co/
SEKILAS TENTANG FITTOKEN
Kami adalah sekelompok profesional olahraga yang telah berkecimpung di Industri Fitness & Sport dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, dengan pemahaman yang baik tentang industri Fitness &
Sport. Industri olah raga adalah industri yang sangat beragam, termasuk segmen seperti olahraga profesional, atletik tercollegiate, kesehatan dan kebugaran, olahraga rekreasi dan manajemen fasilitas. Industri saat ini mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, dan saat ini berkembang, para manajer olahraga di berbagai segmen menghadapi masalah etika yang seringkali unik untuk setiap segmen. FIT meneliti olahraga profesional, olahraga atletik antar sektor, olahraga kesehatan dan kebugaran, segmen manajemen rekreasi rekreasi dan fasilitas industri olah raga dan menangani banyak masalah etika yang dihadapi para manajer di masing-masing segmen ini. Budaya kebugaran adalah fenomena sosiokultural yang mengacu pada budaya seputar latihan fisik. Hal ini biasanya berkaitan dengan budaya senam, karena melakukan latihan fisik di lokasi seperti gimnasium, puskesmas dan klub kesehatan merupakan kegiatan yang populer. Sebuah survei internasional menemukan bahwa lebih dari 27% populasi dewasa di dunia hadir di gym, dan 61% senam reguler saat ini melakukan kegiatan "tipe olahraga"
 Dibawah ini saya lampirkan vidio agar para pembaca sedikit bisa membayangkan tujuan FITTOKEN di saluran youtube https://youtu.be/6XlxmthIJ8w dan jangan lupa subscribenya.

 
 
 
Konsep FIT Token adalah untuk menciptakan Sport and Entertainment Center di seluruh dunia dan memasukkannya ke dalam komunitas Blockchain.
 
 

MENCIPTAKAN CARA BARU UNTUK APLIKASI KESEHATAN ENTHUSIAST
 
- Blockchain open-source
Didedikasikan untuk desentralisasi Perangkat Lunak Manajemen Pusat Kebugaran & Olah Raga dengan Aplikasi Waktu Nyata. Ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa kompromi apapun.
- Platform FIT
Tidak hanya ditujukan ke APP, FIT akan menciptakan Fitness and Sport center dalam bentuk aset. Ini adalah solusi inovatif baru yang lengkap untuk semua orang di seluruh dunia.
 
 
* Inti: Mengelola dan Menjual Keanggotaan dan Sistem Manajemen.
* Maju: Platform Exchange untuk Token FIT Token.  
* Tambahan: Platform untuk Pelatih dan Pendidikan Profesional.
 
  Hasil gambar untuk FITTOKEN
KENAPA BERINVESTASI DALAM TOKEN FIT?
 
Sistem Token FIT terdesentralisasi akan menjadi platform yang benar-benar terdesentralisasi dan akan memanfaatkan aplikasi blockchain yang ada Semua data pengguna akan disimpan di blockchain karena pemegang token FIT tidak perlu khawatir dengan privasi aset digital mereka.
 
1. Tidak ada biaya transaksi
Transaksi yang melibatkan pihak ketiga seperti Bank atau bursa bisa menjadi lebih mahal dan waktu yang dibutuhkan. FIT Token, di sisi lain, didasarkan pada teknologi berbasis blockchain terdistribusi yang mengharuskan pengguna menyimpan server klien FIT Tokens yang berjalan dan terhubung ke node lain. Dengan cara ini, memungkinkan pengguna untuk berkontribusi ke jaringan dan mengambil partisipasi dalam otorisasi transaksi. Dengan kata sederhana, setiap transaksi tidak peduli nilainya dan di mana hal itu terjadi, diberi otorisasi setelah partisipasi lengkap setiap pengguna yang terhubung ke jaringan. Dengan cara ini biaya transaksi keseluruhan dibagi, dan secara individual harganya hampir tidak ada pengguna.
2. Aman.
Keamanan tidak pernah menjadi masalah sensitif. Untuk mencegah hacks dan kebocoran data ada beberapa langkah yang dapat dilakukan oleh pengguna FIT Platform untuk meminimalkan kemungkinan situasi seperti itu. Aplikasi FIT memiliki keuntungan dari ketersediaan blockchain secara umum, yang aman dan memasok data yang benar dan tersimpan.
 
PENGGUNAAN TOKEN
a. Menghabiskan Token: 
- Keanggotaan FIT
- Pusat Hiburan FIT Sport
- Pelatihan FIT
b. Dapatkan Token:
- Menjual keanggotaan yang tidak terpakai
- Pelatihan Reguler di Pusat FIT dan Zona FIT
- Mengacu/ merekrut anggota baru ke FIT     
 
DISTRIBUSI TOKENS
 
Pada tahap ini, kami akan merencanakan untuk meluncurkan ICO utama untuk mengumpulkan dana dan menukar FIT Tokens langsung dari kontribusi Anda. Total persediaan Token akan dibatasi sampai 400.000 FIT yaitu 400 juta FIT.
50% Dari jumlah tersebut akan dijual ke peserta crowdsale. Ini termasuk token yang tersedia selama penjualan pra-penjualan dan penjualan utama.
20%Dari jumlah total akan dikeluarkan untuk mengembangkan Platform dan memberi insentif kepada pemangku kepentingan utama, promosikan Platform dan beri hadiah pada awal adaptasi. Tunduk pada lock down periods.
20% Dari jumlah tersebut akan digunakan Marketing, Advisors and Owners.
10% Dialokasikan untuk Hadiah untuk pengguna platform.   
 
 
PROSES PENJUALAN TOKEN FIT
* Simbol: FIT  
* Tipe: ERC20
* Market Cap: $67M
* Harga Token: $0.10 - $1.00
* PRA JUAL ICO: MULAI TANGGAL: 1 Desember 2017 @ 12h00 GMT 
AKHIR TANGGAL: 15 Januari 2018 @ 12h00 GMT 
CAP PRA-ICO SALE: 12 500 000FIT
Curency Diterima: BTC, ETH, LTC, ZCASH, WAVES, DASH
Pre-ICO Harga: 1 FIT = 0.00015ETH (MIN 1000FIT)
* ICO: START DATE: 20 Januari 2018 @ 12h00 GMT 
AKHIR TANGGAL: 15 Mar 2018 @ 12h00 GMT 
CAP PRA-ICO SALE: 187 500 000FIT
Curency Diterima: BTC, ETH, LTC, ZCASH, WAVES, DASH
ICO Harga: 1 FIT = 0.0003ETH (MIN 500FIT)
 
FIT adalah platform Fitness and Sport terdesentralisasi pertama, yang dibangun di jaringan Ethereal. FIT Token dikembangkan untuk mengganggu Fitness & Sport Industry dengan mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif yang sesuai dengan kebutuhan orang dewasa di Blockchain. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan sejarah bersama kami.
Untuk informasi lebih lengkap silahkankunjungi kami di:
website: https://fittoken.io/
Facebook: https://www.facebook.com/FIT-Token 
Twitwer: https://twitter.com/FITToken
Telegram: https://t.me/joinchat/DHQwjwzsnBq0PDCFibAe3Q


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
  
 
    
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...