Minggu, 04 Maret 2018

OTPPAY - ALAT PEMBAYARAN MODERN

Sahabat pembaca blog setia, kali ini ada sebuah proyek dimana Anda akan dimanjakan dengan teknologi baru yaitu dompet multi guna yang bisa digunakan untuk alat pembayaran, pertukaran dan jual beli. Agar bisa membayangkan apa tujuan proyek ini silahkan tonton tautan vidio dibawah ini. https://youtu.be/HyHACeklm_8

 

Lalith Babu sebagai Founder dan CEO menerapkan ide briliannya yaitu teknologi dompet yang dapat digunakan sebagai alat multiguna adalah Otppay, bekerja sama dengan tim yang sudah berpengalaman dibidang masing masing seperti yang dituangkan dalam situs resminya https://otppay.io/#.
Otppay adalah "Omni Token Platform for Payments", Dompet menggunakan teknologi Blockchain. Otppay akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan dan bahkan melakukan pembayaran ke merchant dengan biaya rendah secara langsung atau berbasis escrow. Otppay adalah platform pembayaran unik yang akan membuka jalan untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk melakukan pembayaran ke vendor dengan cepat dan biaya yang ringan serta yang paling penting adalah transparan. Sebenarnya, seseorang dapat mengubah opsi pembayaran utama mereka dari mata uang kripto ke token Otppay seketika, sehingga dapat melindungi mereka dari perubahan pasar mata uang kripto yang berfluktuasi.Setiap kemajuan teknologi baru akan dianggap berhasil jika membuat perubahan pada populasi umum semua kelompok etnis dan usia. Untuk mencapai ekosistem yang berkelanjutan, platform inovatif yang dibangun dapat menyeimbangkan pasar futuristik saat ini. Sebagai organisasi, kami membuat transparansi, keuangan, bisnis, model, lisensi, akreditasi, aliran pendapatan dan laporan audit.


 

Otppay hadir dengan berbagai fitur dan kegunaan. Adapun fitur dan kegunaannya adalah sebagai berikut:
1. Penghargaan Loyalitas, dengan ekosistem otppay, pedagang akan membayar kembali 0,5% - 1,5% dari omset mereka.
2. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara yang paling populer di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines. 
3. Mengirim dan menerima, Mengirim dan menerima kripto mata uang atau aset kripto dengan cepat.
4. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat waktu dari satu dompet ke dompet lainnya dengan cepat.
5. Kartu Debit Otppay, tujuan utama Otppay untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan Otppay Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran valuta, dan opsi pemberian pinjaman bertopik blockchain.
6. Analisis perkiraan dan database kripto negatif, sistem pemantauan kecurangan 24 jam dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.


 

Produk utama yang akan diluncurkan adalah pertukaran kriptocurrency Otppay ML dan AI yang tangguh dan dimana permintaan untuk mesin yang sesuai harus dipecahkan sedangkan biaya terendah di industri. Dengan menggunakan arsitektur yang kuat yang dibangun dengan kombinasi standar PCI-DSS dan sekuritas kriptocurrency - media pertukaran akan menjadi transparan, sehingga Otppay menonjol dibandingkan dengan kripto kurrensi pertukaran dari pasar saat itu.Mereka juga menyederhanakan proses jual beli melalui proses verifikasi eKYC, yang memungkinkan pengguna untuk menukar kripto dalam hitungan detik. Untuk melakukan ini, Anda memiliki beberapa opsi untuk menyinkronkan rekening bank Anda, gunakan kartu debit atau kartu kredit Anda.Tapi salah satu hal paling menakjubkan tentang Otppay adalah dompetnya. Sebagai pedagang, Anda dapat dengan mudah menawarkan kode QR tempat pelanggan membayar dengan kripto darurat. Dan itu belum semuanya, Otppay telah mengembangkan sistem pembayaran NFC untuk kriptografi. Jika tidak ada yang membantu Anda, Anda dapat membuat sistem Anda sendiri dengan menggunakan API Otppay terbuka - yang dapat dengan mudah diterapkan oleh siapa saja.Dan tetap tenang saat Anda membutuhkan uang sekaligus - Otppay Wallet juga memiliki pilihan pinjaman dimana Anda dapat meminjam antara dua dan lima kali jumlah bulanan sebagai kredit singkat. Untuk meminjamkan Cryptococcus dari Otppay - Anda memerlukan rating kredit kripto yang bagus - dihitung sesuai dengan transaksi Anda, umpan balik pelanggan dan persyaratan lainnya.



Tim Otppay memutuskan untuk melakukan penjualan terbatas sebelum memasuki periode pra-ICO dan ICO. Misi penjualan terbatas dirancang untuk memberi para pendukungnya pengembalian investasi tertinggi, karena 1 ET menjamin lebih dari 50.000 token OTP. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari penjualan terbatas ini Anda dapat mengunjungi situs web mereka. Selain itu, Otppay baru saja meluncurkan penawaran bounty-nya. Ada tiga periode lagi di mana Anda bisa membeli token OTP:
- Periode pra-ICO - antara 5 Maret dan 3 April. Untuk investasi 1 ETH, Anda mendapatkan 16.000 token OTP dan bonus 20%.
- Tahap pertama ICO - antara 4 April dan 3 Mei. Untuk 1 investasi ETH, Anda mendapatkan 8.000 token OTP dan bonus 15%.
- Tahap terakhir ICO - antara 4 Mei dan 2 Juni. Untuk investasi 1 ETH, Anda menerima bonus 10% di token OTP.
 

- Simbol Token: OTP
- Alokasi Token: 1.000.000.000 (1 miliar)
- Target Soft Cap: 1250 ETH
- Target Hard Cap: 71250 ETh
- Kontribusi Yang Diterima: ETH
- Protokol Token: ETH, ERC 20
- Token yang tidak terjual: akan dibakar
 


 

Alokasi Dana:
- Rekayasa & Pengembangan: 40%
- Biaya operasional: 15%
- Pemasaran & promosi: 12%
- Keterlibatan mitra: 10%
- Izin dan persetujuan perbankan: 10%
- Hukum: 10%
- Biaya tak terduga: 3%
 

Informasi lebih lanjut di web kami:
Situs web: https://otppay.io/#
Whitepaper: https://otypay.io/Assets/otppay-whitepaper/OTPPAY_White_paper_v1.1.pdf
Twitter: https://twitter.com/otppay
Facebook: https://www.facebook.com/Ottppay/
Telegram: https://t.me/otppaychat
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184536
 


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...