Kamis, 19 April 2018

P2Pay - Layanan Jasa pembiayaan Online


Hasil gambar untuk p2pay bounty
Kondisi layanan jasa pembiayaan atau bank konvensional telah lama berdiri, sebelum krisis keuangan tahun sembilan puluhan bank-bank memiliki monopoli dalam meminjamkan uang kepada bisnis dan individu. Ini menciptakan celah pendanaan untuk bisnis baru dan berkembang. Pemilik usaha kecil dan menengah (UKM) dapat menceritakan kisah kegagalan usaha untuk meminjam uang dari lembaga keuangan besar. Roadshow penolakan adalah hal biasa dan jika bank memilih untuk meminjamkan uang kepada UKM, seringkali suku bunga sangat tinggi. Hal ini menghambat pertumbuhan lanskap start-up dan bisnis yang sedang tumbuh mencoba bersaing dengan yang mapan yang memiliki akses yang relatif mudah untuk membiayai. Ini juga membuat sangat sulit bagi individu untuk meminjam uang dari bank mereka bahkan jika pinjaman dijamin terhadap aset tetap seperti properti seseorang.

P2pay lending adalah metode pembiayaan utang yang memungkinkan individu untuk meminjam dan meminjamkan uang tanpa menggunakan lembaga keuangan resmi sebagai perantara. Profil peminjam akan ditampilkan pada platform online peer-to-peer di mana investor dapat menilai profil ini untuk menentukan apakah mereka ingin mengambil risiko meminjamkan uang kepada peminjam. Tidak akan ada masalah bagi peminjam untuk mengakses pinjaman mereka begitu diterima di peron. Token akan dilikuidasi untuk uang tunai langsung ke kartu debit P2pay Anda. P2pay juga akan memungkinkan integrasi lebih dari 50 alt coin yang dapat dilikuidasi secara instan. Aplikasi smartphone akan memungkinkan untuk pembelian titik penjualan. 

Platform P2pay-Beta sepenuhnya beroperasi. Platform terintegrasi dengan Facebook dan Linkedin. Ketika seorang pengguna mendaftar mereka memiliki akses penuh ke papan pesan serta pilihan untuk membuat kelompok dan kolam sesuai dengan kebutuhan mereka. Setelah terhubung dengan pengguna platform dapat mengirim undangan melalui email bagi siapa saja untuk bergabung dengan platform bersama mereka. Peminjam dapat mengajukan permintaan pinjaman sebagaimana pemberi pinjaman untuk menciptakan lingkungan yang kompetitif. Ketika sebuah pinjaman diterapkan karena akan ada verifikator pihak ketiga dari seluruh dunia untuk mengkonfirmasi status dan memberikan laporan transparan kepada pemberi pinjaman. Untuk versi Beta, kami akan menggunakan skor kepercayaan yang mencerminkan jumlah pinjaman yang diselesaikan. 

P2pay akan membawa kemudahan akses ke pemberi pinjaman dan peminjam. Platform ini diarahkan ke level awal serta pemberi pinjaman lanjutan. Penggunaan jejaring sosial untuk menghasilkan klien dengan cara mengundang teman melalui situs media sosial populer akan meningkatkan pengguna secara eksponensial di masa depan. Dengan teknologi Blockchain meningkatkan pertumbuhannya hanya berharap untuk perusahaan berbasis Blockchain menjadi lebih populer dan menggeser industri keuangan seperti yang kita kenal. Kami akan memanfaatkan alat ini dan lebih sebagai dunia cryptocurrency yang berevolusi.

Token Dynamics 
Total pasokan: 21.000.000 
Token yang beredar: 14.070.000 * (Sisa token diadakan selama satu tahun. Setelah itu 25% dari persediaan yang tersisa akan didistribusikan ke pemegang token sesuai dengan saldo Anda sekali per tahun hingga penuh didistribusikan). Semua token yang tidak dijual selama tahap ICO akan diadakan selama satu tahun juga dan didistribusikan 25% per tahun ke pemegang token sesuai dengan saldo Anda. 
- Token: Waves 
- Jaringan: Proof of stak
 
Peta jalan 
1) Platform P2pay akan dirilis 07/12/2019. Sampai sekarang platform beta kami akan tersedia untuk semua investor dan klien di masa depan. 
2) Kartu debit dari Mastercard dikeluarkan 10/1/2019. Kami akan mengamankan rencana ini segera setelah ICO selesai. 
3) Integrasi telepon pintar untuk penjualan ritel akan tersedia 2/1/2020. Aplikasi ini akan memungkinkan penjualan ritel di titik masuk. 
4) Integrasi lebih dari 50 alt coin akan dapat ditukar 6/30/2020. 50 koin alt teratas akan dipertukarkan dengan aplikasi smartphone dan kartu debit.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: 
- Situs web: https://www.p2pay.io/ 

Penulis: Genk Mami Bibi 
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758 
Waves: 3PJe6bFwAu7nzPWeDQCiBFyqaHk1HsJsw6D  

 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...