Jumat, 01 Juni 2018

BlackInsurance - First Digital Insurance Company

Hasil gambar untuk black insurance bounty 

Salam komunitas, kali ini saya akan mengulas sebuah inovasi didunia asuransi dimana tim yang tergabung di Black Insurance membuat platform yang menggunakan teknologi blockchain guna mengurangi biaya dan proses asuransi yang lama seperti yang ada saat ini.
Industri Asuransi yang ada saat ini masih menggunakan fundamental lama seperti yang dibangun oleh Edward Lloyd pada perusahaannya yaitu Lloyds of London dan ini sangat terkonsolidasi dan dikendalikan oleh segelintir pemain besar. Dengan adanya Black Insurance
kami dapat melakukan banyak proses secara otomatis, mengurangi biaya dan membawa transparansi pada pelaporan. Hal ini juga memungkinkan kami untuk menciptakan lapangan permainan baru yang terbuka dan transparan untuk semua pihak yang terlibat, melalui ini kami akan mendesentralisasikan dan mendemokrasikan industri asuransi.
Black Insurance untuk membuat perbedaan dimana akan menggunakan blockchain untuk mentransfer risiko langsung dari klien (Tertanggung) kepada pendukung keuangan (pemegang Black Token Syndicate ):
- Meminimalkan semua inefisiensi 
- Menyimpan semua data dengan aman di blockchain 
- Operasi bisnis yang transparan menggunakan kontrak pintar 
- Inovasi lebih cepat oleh anggota platform

Bisnis asuransi yang dihasilkan oleh MGA lokal/ broker/ agen yang bertanggung jawab merancang produk asuransi untuk pasar, menetapkan harga dan menjual produk serta mengatur penanganan klaim. Mendelegasikan bisnis keagen lokal membuat bisnis Black Insurance terukur dan membawa keputusan bisnis lebih dekat ke-pelanggan akhir.

Platform Black dibangun menggunakan Kain Hyperledger; Jaringan Blockchain pribadi yang diizinkan. Data yang disimpan di Black Platform dipartisi menjadi "Saluran" pribadi untuk melindungi kerahasiaan, dan mengontrol siapa yang memiliki akses ke data mana. Kontrak cerdas dan kontrol akses dikerahkan dan dikelola oleh Admin Hitam, di semua Saluran sistem ini. Saldo Akun Cryptocurrency terdapat di setiap Saluran, sebagai solusi on-blockchain untuk melacak dana dan untuk validasi sebelum Kontrak Cerdas dijalankan. Awalnya, Platform Hitam akan secara eksklusif diselenggarakan oleh Black Foundation, dan semua Pengguna akan terhubung melalui Situs Web Umum. Akhirnya, Pengguna akan dapat mengakses Situs Web Publik, API REST Pribadi, atau bahkan menjalankan Jaringan Bloker Peer lokal menggunakan paket Peer yang dapat didownload, dikonfigurasikan sebelumnya.
Platform Hitam menggunakan konsensus "Proof-of-Authority" untuk menyetujui Blok Baru, dan mengontrol daftar Teman di Jaringan Blockchain Platform Hitam yang diizinkan untuk membuat Blok Baru.
Untuk menegakkan Identitas Platform dan Akses Data, Platform Hitam menggunakan serangkaian Server Otoritas Sertifikat untuk mengelola Sertifikat x.509 dan Kunci Publik untuk semua Pengguna Platform.

Black Insurance dalam operasinya menggunakan dua type token:
1. Black Platform Token (BLCK). BLCK memberdayakan infrastruktur, menyediakan akses ke platform dan untuk melakukan voting pada pembaruan sistem ke platform (token utilitas). Semua pengguna platform akan menggunakan BLCK untuk mengelola asuransi pada platform Black, dan permintaan untuk BLCK akan meningkat karena semakin banyak bisnis asuransi yang dilakukan di platform.

2. Black Syndicate Tokens (BST) (dikeluarkan ketika platform sudah siap). BST adalah investasi dalam modal asuransi, dan BST khusus dibuat untuk setiap sindikat (token keamanan), Profitabilitas portofolio asuransi untuk sindikat tertentu akan diteruskan ke pemegang BST.




BLCK dan semua token tipe-BST dapat dipindahkan antara Public Ethereum dan Private Black Platform menggunakan serangkaian Token Gateways. BLCK dikonsumsi di Private Black Platform, dan token tipe-BST dibuat di Private Black Platform setiap kali Syndicate didanai oleh Investor. Kedua jenis token dapat dipindahkan ke Public Ethereum, sehingga mereka dapat ditransfer dan diverifikasi dengan pengguna Ethereum lain yang mungkin bukan Pengguna Black Platform, atau mungkin tidak memiliki akses langsung ke Black Platform saat ini (Pengguna Platform onboarding baru). Semua Token kami terkait erat dengan Private Black Platform sebagai Pasar Primer mereka, sehingga Ethereum Publik dimasukkan dalam solusi ini sebagai Pasar Sekunder untuk Token kami.

Penawaran Koin Black Insurance 
1. Pra-penjualan 31. Juli - berlangsung selama 4 minggu 
2. Penjualan umum 31. Agustus - berlangsung selama 4 minggu
 - Harga Token - 1BLCK = $ 0,2 
- Jumlah maksimum token yang dijual (termasuk bonus, referensi, dan diskon) 315 000 000
 - Max kemungkinan pasokan token (termasuk bonus, referensi, dan diskon) 471 000 000
 - Token yang tidak terjual akan dimusnahkan 
- Soft cap $ 2 juta
 - Topi keras $ 45 juta 

Struktur ICO
 - Awal Pra-Penjualan: 7/31/2018
 - Periode Pra-Penjualan: 30
 - Topi Pre-Sale: $ 15.000.000,00
 - Ketentuan Pra-Penjualan: Minggu pertama bonus 25% dan setelah minggu pertama bonus 20%
 - Penjualan Token Mulai: 8/31/2018
 - Periode Penjualan Token: 30 hari
 - Soft Cap: $ 2.000.000,00 
- Hard Cap: $ 45.000.000,00
 - Simbol Token: BLCK
 - Jumlah Token: 471.082.090
 - Nilai Tukar: 1BLCK = 0,2 USD 
- Pembelian Minimum: $ 100,00
 - Cryptos yang Diterima: BTC, LTC, ETH
 - Penyesuaian: Token yang tidak terdistribusi akan dihancurkan oleh kontrak token.
 - Listing: BLCK token akan terdaftar di bursa kripto
 - Manfaat Pemegang Token: BLCK dapat digunakan untuk membayar layanan pada platform Black. Black akan menjamin bahwa hingga 1 Januari 2021 biaya layanan yang dibayar dengan BLCK akan setidaknya 20% lebih murah daripada biaya layanan yang dibayarkan dalam mata uang lainnya.
 - Pembatasan Perdagangan Token: Hanya Tim dan Penasehat yang memiliki periode vesting dan penjualan lock-in.

Peta jalan 
Beberapa tonggak utama untuk Roadmap pengembangan aplikasi:
 => Mar 2018 - Prototipe - Demo teknologi platform menggunakan Fabric + Composer
 => Mei 2018 - MVP -Demo siap untuk Investor
 => Agustus 2018 - Alfa-Platform menerima Pengguna pertama 
=> Mei 2019 - v1.0 -Perusahaan Asuransi berlisensi EU, menjual Kebijakan baru
 => Apr 2018 - Whitepaper - Dirilis ke Publik
 => Jun 2018 - ICO - Black DAO diluncurkan di Ethereum
 => Desember 2018 - Beta - Platform menerima Produk baru 

Tim 
Tim ini terdiri dari para veteran industri asuransi dan ahli blockchain. Ini adalah perpaduan hebat antara pengetahuan dalam tentang industri asuransi, keahlian dalam teknologi blockchain dan ruang crypto. Pendiri memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman dalam perangkat lunak asuransi dan melihat kebutuhan mendesak akan solusi yang akan mendemokratisasi bidang melalui teknologi. 

Screenshot_63.jpg 

Demikian ulasan tentang proyek yang inovatif tersebut, untuk lebih lanjut silahkan kunjungi alamat resmi Black Insurance di: 

Diposting oleh: genk mami bibi
Profil BCT:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=150475



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...