Kamis, 25 Januari 2018

DEBITUM NETWORK - FASITILAS PENDANAAN MODERN

DEBITUM NETWORK - FASITILAS PENDANAAN/ PINJAMAN MODERN

Bertemu lagi dengan saya di sebuah diskusi tentang dunia krypto, kali ini saya akan menjabarkan sedikit tentang fasilitas pendanaan eko-alternatif independen, transparan dan terdesentralisasi yang memungkinkan perusahaan memperoleh modal dan memenuhi kebutuhan mereka untuk pembiayaan dan pertumbuhan menggunakan teknologi ringan melalui blockchain.

Hasil gambar untuk debitum bounty

Kata pengantar

Susan, yang mengelola sebuah toko dry cleaning kecil di Bangkok, mendapati dirinya terlibat percakapan kecil dengan kliennya, untuk mengalihkan perhatian dirinya dari kebosanan pada saat itu.

"Itu adalah kemeja putih yang paling lembut dalam hidup, yang saya bersihkan di sini" klien mengatakan kepadanya dengan gembira."Saya akan merekomendasikan tempat Anda ke direktur administrasi kami."

 Tak lama kemudian Susan melihat salinan faktur besar darinya, perintah berasal dari seluruh korps diplomatik, sepuluh kali di luar kapasitasnya saat ini. Uang yang dimiliki belum cukup, dia harus menunggu sampai 120 hari. Walaupun inti dari pemodal institusional ada dalam ekonomi inflasi fundamental ini adalah untuk memastikan peredaran modal secara maksimal. Sementara saluran pembiayaan alternatif telah muncul sebagai ukuran yang diperlukan, pasar internasional yang efektif dan peraturan jaminan keamanan yang transparan belum dikembangkan.

"Ketika saya bekerja keras, ketika klien saya menghormati saya dan saya menerima pesanan besar dari mereka, gagasan bahwa bisnis saya bermasalah dengan pertanggungjawaban membuat saya marah," kata Susan kepada temannya, Mario."


 Dia berbagi ide dengan Susan: bisnis besar menghabiskan banyak uang untuk memprediksi biaya modal dan arus kas tapi Anda harus menggunakan kekuatan pasar terbuka Debitum. Dalam hitungan menit Susan menyerahkan fakturnya dan menerima bayarannya, sementara bunga dan biaya terkait mulai berjalan sebagai kripto yang mengalir dengan lancar berpasangan dengan fiat dan kriptocurrencies utama. Dengan demikian tarif pasar dia pada prediksi kapan klien akan membayar dan menyediakan uang segera. Jaringan terdistribusi ratusan validator utang lokal dan jutaan penyedia pinjaman global dengan cepat membuat penawaran khusus untuk Susan. Mario adalah orang yang ahli dibidang keuangan domestik dan Ketika dia cuti dari kantornya di Anti-Fraud Dept. pemodal bisa cemas atas perkembangan yang aneh dan mengganggu terjadi setiap saat.  
Cerita diatas  adalah sebagian kecil yang sering terjadi bahwasanya seseorang seperti Mario tidak pernah ada untuk mencegah kecurangan, dan dia juga tidak menyarankan layanan yang tidak pasti tapi sangat diminati seperti DEBITUM
  

Solusi - Jaringan Debitum

Meminjamkan uang adalah semua tentang kepercayaan dan roda gigi mekanisnya seperti agunan, reputasi terukur, dan ketakutan akan hukuman. Terlahir di masyarakat yang sudah mapan, kita ambil budaya kepercayaan bisnis yang ada begitu saja; Kami jarang meragukan dasar-dasarnya dan menangani pengukuran kuantitatif biaya gesekan bisnis. Namun, untuk mengatasi kesenjangan kredit global - sebagian besar kita harus beroperasi di negara-negara muda di mana kepercayaan bisnis tidak dikabulkan. Dengan menggunakan solusi blockchain berbasis kepercayaan Jaringan Debitum memastikan kepercayaan yang dibutuhkan untuk semua mitra kerja, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem.

 Untuk mempertimbangkan hubungan peminjam dan peminjam yang kompleks, mari selangkah lagi
dan melihat bagaimana Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya dapat berubah dan menyederhanakan pengecer interaksi konsumen. Untuk dapat dengan mudah membayar di semua toko, konsumen pergi ke pasar alat pembayaran dimana mereka memiliki pilihan VISA yang sempit atau Mastercard yang pada dasarnya sama.

Pengecer memiliki lebih banyak pilihan Ingenico, Verifone, dan beberapa lainnya tapi, sejak Biaya interchange masih ada sampai batas, variasi yang tampak tidak memungkinkan mereka untuk menghindari biaya tinggi. Menempatkan mata uang dan dimensi moneter ke samping.
Untuk saat ini, ketika Bitcoin, alat pembayaran terdesentralisasi, masuk, secara teoritis memungkinkan konsumen dan pengecer untuk berinteraksi tanpa perantara, menggunakan open source gratis alat. Namun, dalam praktiknya, ada 'operator Bitcoin' seperti perangkat lunak dompet atau penyedia rantai samping yang membuat hidup jauh lebih mudah tanpa mengenakan biaya seperti monopoli biaya.

Lebih Baik, Lebih Cepat, Kuat dan Lebih Pintar

Jaringan Debitum dirancang untuk menyatukan peminjam dan orang-orang yang membantu mereka menerapkannya: investor (pemberi pinjaman), penilai risiko, validator dokumen, perusahaan asuransi, dll. Perusahaan atau profesional perorangan yang bekerja di ruang pembiayaan alternatif dapat terhubung ke jaringan secara gratis dan segera mulai memfasilitasi transaksi lintas batas.

Jaringan Debitum dibangun sebagai platform hibrida

Semua tindakan diproses melalui Blockchain Ethereal, menjadikan Jaringan Debitum sebagai infrastruktur yang aman dan tidak dapat rusak. Ini terdiri dari sebuah keluarga berbasis kontrak cerdas berbasis Ethereal, yang difasilitasi oleh satu cara pembayaran internal.
Transaksi berjalan melalui mata uang Fiat, memastikan bisnis benar-benar dapat menggunakan layanan ini dengan mudah di wilayah mereka, dan sejak hari pertama.
 

Jaringan Debitum dibangun sebagai platform hibrida

Semua tindakan diproses melalui Blockchain Ethereal, menjadikan Jaringan Debitum sebagai infrastruktur yang aman dan tidak dapat rusak. Ini terdiri dari sebuah keluarga berbasis kontrak cerdas berbasis Ethereal, yang difasilitasi oleh satu cara pembayaran internal.
Transaksi berjalan melalui mata uang Fiat, memastikan bisnis benar-benar dapat menggunakan layanan ini dengan mudah di wilayah mereka, dan sejak hari pertama.

Cara Kerja DEBITUM 

Hasil gambar untuk debitum bounty1. Menyumbang
Berkontribusi pada Jaringan Debitum dan dapatkan token DEB Anda.


2. Debitum Network - solusi pembiayaan usaha kecil
- Fernando menjalankan perusahaan kayu di Brazil dan ingin mengekspor produksinya ke Belanda.
- Saat ini Fernando tidak memiliki uang untuk pertumbuhan bisnis internasional, dia menjual semua produksinya dengan harga yang cukup murah kepada Alex, seorang perantara yang mengurus pengembangan bisnis di Belanda dan logistik.
- Fernando menemukan Debitum Network dan mengajukan aplikasi pinjaman sebesar 20.000 USD dengan tingkat bunga 12%, memberikan produksinya di gudangnya sebagai jaminan.
- Banyak investor dari Amerika Serikat dan Eropa memutuskan untuk membiayai Fernando dan memberinya pinjaman sebesar 20'000 USD. 

- Fernando senang melihat bisnisnya tumbuh karena ia memiliki lebih banyak uang. Sebagai Fernando berhasil membangun operasinya di Belanda dengan bantuan temannya Sarah, investor dibayar kembali pinjamannya.

3.  Keuntungan Anda tumbuh bersama dengan Debitum Network 
Kami menggunakan kontribusi Anda untuk sepenuhnya meluncurkan solusi kami di banyak pasar. Setiap orang yang memiliki uang cadangan dapat bergabung dengan Jaringan Debitum dan memberikan pinjaman kepada Fernando atau perusahaan lainnya. Karena Jaringan Debitum tumbuh di seluruh dunia, dengan jumlah token DEB yang sangat terbatas di pasaran, nilai token yang diperoleh dapat meningkat sekitar 10x kali.

Kenapa Investor Menargetkan Sebagai Top ICO

1. Kita bisa mulai cepat dan cepat tumbuh.
Kami sudah ahli dalam pembiayaan alternatif terdesentralisasi. Ada jaringan investor individual dan dana internasional yang berfungsi penuh, ditambah permintaan pendanaan dari UKM, yang sudah menunggu. Kita hanya perlu bahan bakar itu.

2. Debitum (DEB) - Ini berkelanjutan.
Token Debitum akan memicu setiap transaksi di Debitum Network. Dengan demikian, menjadi kripto yang berkelanjutan yang akan tumbuh nilainya seiring waktu karena sistem eko Debitum menjadi semakin luas.

3. Kami telah mengembangkan MVP fungsional.

Infrastruktur Blockchain Penuh Berjalan di ETH Berdasarkan permintaan pembiayaan riil dari UKM.

Penjualan Token

Nama: Debitum (DEB)Pasokan: 400 juta token.
Hard cap: 24.000 Eter (ETH)
Putaran A (putaran komunitas)
Putaran A dimulai pada tanggal 7 Desember 2017 pukul 15:00 GMT
Putaran A berakhir 21. 21 Desember 2017 pukul 15.00 GMT
Hasil dikumpulkan 1,2 juta USD
Putaran B
Round B akan dimulai pada 25 Januari 2018 pukul 15.00 GMT
Putaran B akhir 25 Februari 2018 pukul 15.00 GMT
Bungkus Round B: 20.000 Eter (ETH)

 
Demikian sekilas penjabaran tentang DEBIUM, bagaimana menurut Anda Inovativ bukan? maka dari itu jangan sia siakan kesempatan ini  Bergabunglah dengan kami untuk Round B yang dimulai
25 Januari 2018 pukul 15.00 GMT. Untuk data lebih lengkap dan kongkrit silahkan kunjungi alamat resmi kami di: 

- Website: https://debitum.network/
- WP: https://debitum.network/whitepaper
- Facebook: https://www.facebook.com/DebitumNetwork/
- Twitwe: https://twitter.com/DebitumNetwork


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD


 
  

1 komentar:

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...