Jumat, 09 Februari 2018

CryptoKami - Coin Generasi Baru Dengan Teknologi BlockChain 3.0

Setelah kejadian terpuruknya harga Bitcoin karna dilarangnya oleh negara tertentu ini adalah satu pukulan yang serius bagi penciptanya yaitu Satoshi Nakamoto atau seorang anak muda yang bersemangat Vitalik Buterin sebagai pencipta Ethereal dengan mimpi yang sama yaitu menciptakan ekonomi yang benar-benar demokratis secara desentralisasi. Untu mendukung mimpi diatas yang merindukan kebebasan, malam ini, tim pengembangan relawan dan saya memiliki tugas mengenalkan dunia seputar platform blockchain 3.0, mendukung beragam aplikasi lainnya. ekonomi masing-masing, kehidupan dan anonimitas. Sistem blockbain anonim ini disebut CryptoKami dan diberi kode Token KAMI. Sebelum kita mendiskusikan bersama tentang proyek ini silahkan tonton vidio youtube dilink https://youtu.be/fGaYzIXXyD8
 
CryptoKami's Blockchain telah mengambil misi untuk membawa industri blockbusting dan pasar prakonsepsi yang telah mulai didanai oleh Bitrier di industri Wild-West yang diatur, diatur dan diatur. Blockchain ini membantu investor, trader, pemegang dan seluruh industri tumbuh lebih lestari. Jadi bagaimana cara melakukan tugasnya? Sementara semua sistem blockchain lainnya berfokus pada peningkatan transaksi biaya yang lebih cepat, lebih aman dan lebih rendah, blockchain CryptoKami berfokus pada pengaturan pasokan chip enkripsi seperti token KAMI.Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mengaturnya? Ini mensimulasikan mekanisme untuk mengeluarkan dan mengatur penawaran dan permintaan Federal Reserve untuk bank umum.Cadangan mengatur penawaran dan permintaan dolar AS melalui bank umum oleh Cadangan Wajib. Critical CryptoKami Mekanisme back-up wajib didasarkan pada algoritma Comtrade yang dikembangkan oleh Regulate Contract (yang juga merupakan penemuan CryptoKami) untuk mengatur token Kami yang beredar di pasaran.Dengan demikian, dengan total pasokan sekitar 210 juta token kami telah digali, dan secara bertahap digunakan sebagai bukti bukti (PoS), seiring dengan meningkatnya permintaan, jumlah token KAMI yang dibutuhkan juga diperlukan. Semakin banyak, pasokan akan selalu lebih rendah dari permintaan, jadi, sesuai dengan peraturan penawaran dan permintaan, nilai token KAMI akan meningkat seiring waktu dan frekuensi penggunaan.Mekanisme Cadangan Wajib + Algoritma Konvensional + Regulatory Agreement = alat token self growth tool. Generasi baru blockchain anonim yang disebut cryptoKami dengan token dan self-growth engine akan muncul di dunia ini, diam-diam amati atau bersama-sama dengan kami. Memulai perjalanan warisan Bitcoin Anda.
 
Berikut info tentang token KAMI dan Pra Sale:
Peraturan kontrak
Algoritma: Algoritma tertinggi
POS Ouroboros
Standar: blockchain generasi ketiga
Total pasokan dikontrol
210.000.000 KAMI
Crowdsale Token
45.000.000 KAMI
Tokam Tokame bisa disimpan di
• PC Wallet: Jendela, Linux, Mac
• E-wallet: CryptoKami.com
• Mobile Wallet: aplikasi Android, aplikasi iOS
 
Persyaratan & Ketentuan Pra-Penjualan Token Pribadi* Catatan: Dokumen ini diperbarui pada hari Jumat, 2 Februari 2018 pukul 14:00 PST untuk mencerminkan struktur token yang diperbarui. Dokumen telah diperbarui untuk mencerminkan tanggal penjualan pribadi 3 Februari 2018.Dokumen ini berisi informasi penting mengenai rincian penjualan dari penjualan pre-sale CryptoKami Token yang akan datang. Terima kasih kepada komunitas CryptoKami atas dukungan Anda selama beberapa hari terakhir (dan banyak dari Anda, beberapa hari).Kami dengan senang hati menjawab pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Cara terbaik untuk menjangkau kita adalah melalui saluran Telegram dan Bitcointalk.Dimulainya dan Lama Pra-penjualan Pribadi.Penjualan Pribadi dibuka setiap hari pukul 11:59 PM PST mulai tanggal 3 Februari 2018 dan berakhir pada pukul 11:59 PM PST pada tanggal 14 Februari 2018, atau saat semua token penjualan pribadi telah terjual, mana saja yang lebih awal.

Kelayakan untuk Berpartisipasi dalam penjualan pribadi:Agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam penjualan pribadi, Anda harus:
 
a. Mematuhi semua persyaratan dan ketentuan.
  
b. Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk berpartisipasi dalam pra-penjualan pribadi kami.
  
c. Mendaftar dan sediakan semua Informasi Pendaftaran yang dibutuhkan ke CryptoKami. (Proses daftar putih lengkap)Rincian proses registrasi ada di htpps: //cryptokami.com. Silahkan baca
    
Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 2 Februari 2018 pukul 15.00 PST untuk anggota pada periode Early Access Apresiasi Masyarakat (pra-pendaftaran diperlukan untuk menjadi anggota dari keanggotaan Telegram, Bitcointalk, dan Email kami).

Pembatasan:Anda mungkin tidak bisa berpartisipasi dalam penjualan pribadi CryptoKami Token jika Anda adalah penduduk atau yang berkedudukan di atau membeli Token Penjualan Pribadi dari lokasi di salah satu yurisdiksi berikut:
   
1. Amerika Serikat.
   
2. Kepulauan Cayman.
   
3. Republik Rakyat Cina.
   
4. Republik Korea.
   
5. Kanada.
    
Yurisdiksi lain di mana kita cukup menentukan pembelian Token Penjualan Pribadi mungkin melanggar hukum. Ini termasuk negara-negara dalam daftar OFAC A.S.: Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara, dan Kuba.

Harga, Persyaratan, dan Ketentuan Penjualan Pribadi:
   
- Harga Per Token: Token yang dijual di private sale akan dijual dengan harga USD (Detail pada private sale table).
   
- Hard Cap: $ 1,250,000.00 USD
   
- Mata Uang Pembelian: ETH, BTC adalah satu-satunya mata uang, yang akan diterima untuk pembelian penjualan Pribadi. Kami akan memberi Anda alamat ETH, pembayaran BTC harus dikirim, setelah Anda menyelesaikan proses pra-pendaftaran. Harap diperhatikan: Anda harus mengirim ETH, BTC dari dompet tempat Anda memiliki kunci pribadi. JANGAN kirim BTC, ETH dari bursa.
   
- Prvate Pre-sale Token Supply: 2,120,000.00 KAMI dan 60,160,000.00 KAMIs.  
Dan akhirnya saya simpulkan bahwa ini adalah proyek yang sangat bagus kedepannya dengan menggunakan teknologi blockchain baru yang menghasilkan anonim kripto yang stabil dipasaran. Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi di:
Facebook: https://www.facebook.com/cryptokamipage/
Reddit: https://www.reddit.com/r/CryptoKami

 Medium: https://medium.com/cryptokami
Twitter: https://twitter.com/crypto_kami

TelegramChannel: h
ttps://t.me/cryptokamichannel
TelegramGroup: https://t.me/cryptokami
Youtube: https://www.youtube.com/channel/


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...