Kamis, 15 Februari 2018

DIMENSIONS NETWORK - SARANA TRADING MATA UANG VIRTUAL STRIKECOIN

Hasil gambar untuk DIMENSION NETWORK 
Pembaca blog ini pasti tahu tentang trading, yaitu sarana untuk perdagangan baik saham, mata uang atau lainnya. Seperti kita ketahui perdagangan saat ini menggunakan mata uang konvensional, namun kali ini akan dikenalkan sebuah sarana trading cryptocurrency atau mata uang virtual dan yang sering kita tahu adalah Bitcoin.  Sebuah laporan gabungan 2016 dari Coinbase dan ARK Invest memperkirakan bahwa 54% pengguna Coinbase menggunakan bitcoin, cryptocurrency terbesar, secara ketat sebagai investasi. Pada dasarnya nilai cryptocurrencies akan tumbuh dan berkontraksi mengikuti perubahan dalam efek jaringan dan keberhasilan penggunaan kasus. Peningkatan adopsi akan membantu mendorong harga, namun strategi lindung nilai dan diversifikasi akan menjadi penting untuk melindungi nilai portofolio seseorang. Secara umum, kami menganggap kriptourik serupa dengan komoditas, dan langkah selanjutnya adalah pengembangan platform perdagangan untuk Options, Futures dan Derivatives lainnya.
Kami fokus pada penelitian dan inovasi yang akan menghasilkan hasil nyata dalam kerangka waktu yang dapat diproyeksikan. Kami belajar pelajaran berharga dan membangun pengetahuan sambil memecahkan masalah dunia nyata, dan menggunakannya untuk memanfaatkan posisi kami di pasar.
Kami akan membangun solusi dan memfokuskan peluncuran kami di geografi dimana ada gesekan signifikan dalam sistem perbankan yang ada, dan karenanya merupakan peluang besar. Kami akan membagikan kesuksesan kami dengan pemegang token kami dengan mengalokasikan 15% biaya perdagangan platform ke Alamat Etika mereka. Selain itu, pemegang token kami akan menerima bagian yang sama dari token baru yang dihasilkan untuk mata uang real-time kami.
Token StrikeCoin (STC) dikeluarkan oleh Dimensions Network dan saat ini tersedia untuk pembelian dengan token Ethereum. Untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran kami, silakan tinjau Whitepaper kami di https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf dan bisa totnton vidio disaluran youtube di https://youtu.be/4TX-_T_NS3o

FITUR DIMENSIONNETWORK

Kontrak Berjangka adalah kesepakatan antara dua pihak - pembeli dan penjual - dimana pihak pertama setuju untuk membeli dari yang terakhir, sejumlah kripto yang tetap pada waktu tertentu di masa depan dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya. Rincian ini disepakati pada saat transaksi berlangsung.
Karena kontrak futures terstandarisasi dalam hal tanggal kadaluwarsa dan ukuran kontrak, mereka dapat diperdagangkan secara bebas di bursa. Seorang pembeli mungkin tidak mengetahui identitas penjualnya dan sebaliknya. Tidak seperti kontrak opsi, ada kewajiban pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi pada waktu yang tepat, untuk mendukung hal tersebut diatas maka perlu fitur seperti:


1. Perdagangan Divershe
Kami menawarkan produk perdagangan derivatif lanjutan di samping Common Cryptocurrency Exchange kami:
- Perdagangan Reguler
- Margin Trading
- korsleting
- Options Trading
- Perdagangan Berjangka
Seiring pertumbuhan pasar Cryptocurrency, keinginan untuk mempertahankan lonjakan harga dan produk spekulasi semakin meningkat. Kami membuat ini menjadi kenyataan.
 

Trading 
2. Perdagangan Aggregator
Dapatkan harga terbaik dari bursa manapun! Mengapa membeli dengan harga lebih tinggi dari orang lain karena Anda tidak memiliki akun di bursa termurah?
Kami sedang membangun Exchange Liquidity Aggregator (ELA) untuk memungkinkan pengguna membeli dan menjual dengan harga terbaik, dari pertukaran terbaik pada saat itu, hanya menggunakan platform kami. Dengan fitur ELA kami, pengguna dapat melakukan perdagangan di bursa lain dengan platform kami, menghemat waktu dan usaha untuk mendaftar dengan banyak bursa.

Trading 
 3. Cepat & Scalable
Mesin Trading kami ditulis menggunakan Erlang untuk memastikan skalabilitas maksimum dan ketersediaan tanpa henti. Bahasa Erlang digunakan oleh bursa saham global untuk memastikan ketersediaan platform mereka di bawah pemuatan ekstrim.
"Erlang adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membangun sistem real-time soft scalable yang besar dengan persyaratan ketersediaan tinggi. Beberapa penggunaannya ada di telekomunikasi, perbankan, e-commerce, telepon komputer dan pesan instan. Sistem runtime Erlang memiliki dukungan built-in. untuk concurrency, distribusi dan toleransi kesalahan. " https://www.erlang.org/



Erlang
4.  Pembentukan Likuiditas Desentralisasi Tengah
Perdagangan pertukaran tradisional terpusat memenuhi desentralisasi. Percepat kilat cepat pada platform terpusat kami, dengan berbagi likuiditas ke platform pertukaran terdesentralisasi yang kami kriptografi. Platform ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar Berperdagangan dengan Keyakinan.



Hybrid
5.  Dukungan Aset Multi Blockchain
Dimensions Network mendukung aset blockchain di beberapa blockchains. Kami akan meluncurkan dengan dukungan untuk Bitcoin, Ethereum dan USDT untuk Coin Pair Trading, Options and Futures.
Kami akan meluncurkan dukungan untuk 10 cryptocurrencies teratas, diikuti oleh spektrum penuh Token ERC-20 dan Altcoin lainnya.


Currencies
6.  Fiat Pendanaa & Penarikan
Pendanaan dan Penarikan adalah tantangan yang terus berlanjut di ruang kripto. Lisensi perbankan kami akan memungkinkan kami menerima USD, EURO, SGD, KRW, JPY, dll.
Bila tiba waktunya untuk mencairkan uang, Anda dapat meminta penarikan langsung ke rekening bank Anda.


Currencies
ACCESS PLATFORM TRADING KAMI
- Web
Platform web berfitur lengkap kami memberi Anda semua yang Anda harapkan dari layanan perdagangan saham dan derivatif profesional - Pasangan koin, margin, shorting, kontrak pilihan, kontrak berjangka dan lainnya.
- Mobile
Mampu memantau dan melakukan transaksi pada perangkat mobile Anda sangat penting dalam 24 jam per hari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun pasar kriptocurrency. Jangan lewatkan langkah selanjutnya karena Anda berada di luar kantor!
- API
Platform kami dapat diakses oleh API REST Standar Industri, dan menyediakan umpan data JSON. Integrasikan platform kami dengan antarmuka perdagangan Anda, bot perdagangan atau cukup gunakan antarmuka web kami.


Preview

TOKEN SALE
Strike Coin
Strike Coin (STC) adalah token yang dikeluarkan oleh Dimensions Network untuk melakukan sejumlah fungsi. Awalnya token tersebut akan digunakan untuk membagikan reward kepada token holder kita. Bagian 15% dari biaya perdagangan yang dihasilkan oleh Dimensions Network akan dibagikan dengan pemegang token kami sebagai hadiah.
Token Sale Mulai: 24 Jan 2018 06:00 (UTC)
Token Sale Finish: 24 Feb 2018 06:00 (UTC)
Target Kontribusi: 50.000 ETH
Pasokan Token Maksimum: 240.000.000 STC
Nilai Tukar: 1 ET: 2400 STC


INFORMASI
Demikian tentang proyek Dimension Network jika Anda tertarik dan ingin ikut berpartisipasi dalam meraih keuntungan silahkan dapatkan informasi yang lebih lengkap dialamat resminya:
-  Website: https://dimensions.network/en/
- WP: https://dimensions.network/static/home/doc/DimensionsNetworkWhitepaper.pdf
- Twiter: https://twitter.com/DN_STC
- ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...