Minggu, 04 Maret 2018

DENARO - LAYANAN JASA KEUANGAN MULTI CRYPTO

Salam komunitas, kali ini saya akan menerangkan sebuah proyek tentang layanan jasa keuangan tentunya dengan teknologi yang sedang booming yaitu blockchain. Sebuah proyek layanan jasa keuangan melalui sebuah kartu debit multi mata uang yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran yang sah, yaitu Denaro dengan tim yang memfasilitasi agar proyek ini berjalan sesuai rencana dan targetnya sesuai dengan White Papper mereka (https://denaro.io/docs/Denaro_Whitepaper.pdf )

 

Latar Belakang Denaro

Guna mendukung program penghapusan kemiskinan dunia, dua milyar penduduk didunia diidikasikan akan diberikan fasilitas layanan jasa keuangan/ perbankan, dengan menggunakan teknologi blockchain perusahaan seperti FinTech telah melaksanakan/ memberi jalan walau tingkat keberhasilannya berbeda beda untuk memberikan kembali layanan jasa keuangan dan menghilangkan semua hambatannya namun likuiditas kembali menghambat mereka.
Cryptocurrencies telah jadi trend saat ini, dipelopori oleh Bitcoin yang merubah lanskap keuangan dan uang pada umumnya. Sebagian besar pedagang tetap waspada dari kriptocurrencies, dan mereka yang benar-benar berusaha untuk menerima mereka harus mengatasi proses menentukan kripto yang bisa diintegrasikan untuk mengasingkan pengguna kripto yang lain dan membatasi potensi pasar mereka. Saat ini, cryptocurrencies hanya dipandang sebagai kendaraan untuk spekulasi, sementara uang tunai dan kartu kredit tetap menjadi raja ketika harus fungsionalitas dan penggunaan fisik.

Masalah.

Perbankan tradisional yang ada saat ini dalam pelayanannya kurang maksimal dengan adanya antrian panjang, kurang transparansi, biaya perbankan yang tinggi, proses pendaftaran yang rumit dan kesulitan transfer dana antar negara. Namun tidak ada pilihan dan tetap bertahan karna satu alasan yaitu likuiditas. Likuiditas adalah ukuran dimana seberapa mudah dan cepat sebuah aset yang aman bisa diperjualbelikan tanpa memperngaruhi harga pasar. Uang tunai dipergunakan secara luas dan dijadikan aset paling likuid karna kemampuannya yang dapat mengubah keadaan dengan mempertahankan nilainya, semua itu mudah dikonversi menjadi aset dengan waktu yang singkat dan nilainya mudah diketahui.

Solusi Denaro

Denaro adalah platform kartu debit multi-mata uang yang memungkinkan pengguna mengakses,simpan, dan habiskan kripto mereka seperti kartu debit lainnya. Merancang dan mengembangkan platform berbasis blockchain dimana pengguna bisa memanfaatkan kripto mereka secara mulus untuk aktivitas sehari-hari.
Denaro adalah solusi pembayaran serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membelanjakan, dan transfer cryptocurrencies mereka ke antarmuka yang intuitif. Melalui API SCI / API yang dikembangkan dan dikelola dengan aman untuk pedagang jasa, Denaro memfasilitasi pembayaran barang dan jasa (online atau offline) melalui dompet web dan kartu debit fisik.

Keuntungan yang diberikan Denaro

1. Untuk pedagang
 - Aman menerima pembayaran di BTC, ET, atau DNO melalui SCI / API yang dapat disesuaikan tanpa perlu khawatir menangani beberapa alamat dompet.
 - Konversi kripto seketika ke BTC, ET, atau DNO dan sebaliknya.
 - Terima pembayaran secara fiat dan segera konversikancryptocurrencies ke fiat untuk lindung nilai terhadap volatilitas.
 - Diskon dan bonus untuk pedagang dengan volume lebih tinggi dari $ 500.000, termasuk; 1 terminal pembayaran gratis dan 50% dari biaya kartu debet.
 - Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional secara fiat
 - Desain kartu debit yang dipersonalisasi untuk pedagang dengan volume tinggi.
 2. Untuk pengguna
 - Simpan, belanja dan kirim Bitcoin, Ethereal, dan Denaro dari satu antarmuka pengguna. 
- Belanja online dan offline menggunakan kartu debit multi-kriptografi.
 - Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim kripto di luar dompet Denaro; hanya biaya jaringan berlaku- Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional secara fiat.
 - Desain kartu debit pribadi untuk pengguna dengan volume tinggi. 
Denaro adalah ekosistem pembayaran tanpa batas yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara kripto dan pasar mainstream. Platform ini memungkinkan perusahaan dan individu untuk mengirim, membelanjakan, menyimpan, dan menukar kriptografi dan mata uang fiat melalui dompet web yang aman, kartu debit fisik, terminal pembayaran pedagang, dan IBAN ( International Bank Account Number ).
  
Denaro ingin membuat pembayaran kripto semudah mengirim pesan, sehingga penggunaan dan aksesibilitasnya tersebar diekonomi global. Aksesibilitas melalui kartu multi cryptocurrency revolusioner dan Fungsi API / SCI untuk platform pedagang. Denaro akan menjadi solusi satu atap sebagai pertukaran kriptocurrency ekosistem untuk perusahaan dan individu karena kemudahan penggunaan dan kecepatan terlepas dari batas geografis dan perbankan.

Agenda Bisnis

Likuiditas Denaro didasarkan pada koneksi sinergis blockchains, gateway pembayaran, dan mitra untuk menciptakan ekosistem pertukaran yang aman di platform tunggal yang terdesentralisasi. Prinsip platform didasarkan pada pertukaran nilai, transparansi, keamanan dana, dan harga yang adil. Karena Denaro terus berkembang, demikian juga tingkat keuntungan bagi pengguna karena mereka dapat menyimpan dan menukar kriptografis dan mata uang fiat dengan harga lebih rendah dan mengurangi waktu pemrosesan.
 - Riset Pasar - 2017 Februari
 - Strategi dan Perencanaan Bisnis - 2017 April
 - Daya tarik investor swasta - 2017 May
 - Pendaftaran perusahaan - 2017 Juni 
- Mencari spesialis - 2017 Juni 
- Pengembangan dan pengujian beta Wallet - 2017 Juli
 - Persiapan Whitepaper - 2017 Agustus
 - Konsep Terminal Pembayaran Kriptocurrency dan IBAN - 2017 November
 - Smart kontrak pengembangan / pengujian / audit keamanan - 2017 November
 - Buka peluncuran beta Denaro Multi-Cryptocurrency Wallet -2018 Januari
 - ICO meluncurkan kampanye publisitas - 2018 Februari
 - ICO berakhir - 2018 Maret- Daftar bursa pertama DNO -2018 Maret
 - Pengembangan aplikasi iOS dan Android - 2018 Maret 
- Pengembangan Terminal Pembayaran Cryptocurrency - 2018 akhir Maret
 - Mengikuti CoinFest UK - 2018 5 April
 - Peluncuran publik proyek DENARO - 2018 pada minggu pertama bulan Mei
 - Menghadiri Konferensi Konsensus - 2018 14-16 Mei
 - Daftar di bursa populer - 2018 akhir Mei
 - Perbaikan kualitas hidup - 2018 Juni - seterusnya

Penjualan Token

Untuk memudahkan pengembangan platform, Denaro akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO). Sejumlah DNO terbatas akan didistribusikan selama acara berlangsung. Peserta akan dapat berkontribusi dalam acara tersebut menggunakan ETH, BTC, LTC dan gateway pembayaran fiat epay.com.
 - Token Name: DNO
 - Total Supply: 100, 000, 000
 - Harga: 3000 DNO / ET atau setara
 - Hard cap: 65.000.000Kontrak cerdas token Denaro diprogram untuk dicetak hingga 100M ERC-20 token compliant.
Fungsi token mint akan membuat nomor yang ditunjuk token dan transfer ke alamat ETH yang disediakan. Setelah acara tersebut, token DNO lainnya tidak akan dicetak dan semua token yang tidak terjual akan dibakar.Spesifikasi kontrak token:
 - Alamat: 0x10b35b348fd49966f2baf81df35a511c18bd1f80
 - Simbol: DNO
 - desimal: 7
 Penjualan token Denaro akan menawarkan struktur bonus berikut ini:
 - 15 juta token pertama terjual termasuk bonus 25% untuk penjualan pribadi dan publik.
 - 20 juta token berikutnya terjual (dalam tahap token 15m-35m) datang dengan bonus 10%.
 - 25 juta token yang terjual dalam tahap token 35m-60m mengandung bonus 5%.
 - 5 juta token terakhir (tahap 60-65M) tidak memberikan bonus. 

 

Tim Denaro

 

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Original Posted By: Genk Mami Bibi
Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
My ETH: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...