Selasa, 27 Maret 2018

KRYLL - PLATFORM PERDAGANGAN CRYPTO YANG PINTAR

Setelah semakin banyak bermunculan mata uang crypto dibutuhkan alat atau sarana untuk memperdagangkannya, seperti yang kita ketahui sudah banyak juga sarana atau platform yang ada seperti Binance, Bittrex, dan masih banyak lagi. Luca Benevolo sebagai CEO, pendiri sekaligus perencana platform KRYLL menawarkan sebuah inovasi dalam dunia perdagangan crypto ini, bagaimana kerja dan apa kelebihannya mari kita bahas dalam tulisan ini berdasarkan informasi resminya https://kryll.io/
Hasil gambar untuk kryll bounty 

Tim yang dipimpin Luca Benevolo telah mengamati dan meneliti tentang fakta yang ada didalam perdagangan crypto ini mereka menyimpulkan bahwa fakta  yang ada seperti:
1. Perdagangan Crypto terus berkembang
- Lebih dari 50 juta akun perdagangan aktif di platform pertukaran 10 teratas
- Pasar dan basis pengguna menikmati pertumbuhan dua digit tahunan
- Komunitas hobi besar yang memperdagangkan mata uang Crypto
- Cakupan media mainstream semakin hari semakin kuat
2. Perdagangan pro terbatas pada para ahli
- Alat perdagangan Crypto Canggih rumit dan masih terbatas pada para ahli
- Sistem perdagangan Crypto otomatis mahal dan disediakan untuk para elit
3. Kebutuhan perdagangan yang efisien
- Pengetahuan: pemahaman teoritis yang lebih baik, akses informasi yang lebih cepat
- Sumber daya: lebih banyak modal komputasi, data yang lebih baik dari tren historis
- Waktu / ketersediaan: lebih banyak waktu untuk analisis data dan penambangan
- Disiplin: lebih banyak disiplin yang diperlukan untuk menentukan strategi dengan baik dan mengerahkan kendali diri
 
 

Melihat kesempatan diatas tim yang tergabung dalam Kryll membuat platform pintar,  sekarang semua orang bisa menikmati kemudahan memperdagangkan crypto yang dimiliki, alat perdagangan profesional kepada semua orang dengan menyediakan pembangun strategi perdagangan Crypto drag n'drop yang sederhana namun kuat.
Kryll akan memberikan sensasi baru dengan Platform intuitif pertama untuk menentukan strategi perdagangan Crypto seperti:
- Menentukan strategi yang dibuat sederhana
Dengan teknologi alur Wysiwyt ™ (Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Dagangkan), Anda dapat secara intuitif membuat strategi perdagangan otomatis Anda sendiri.
- Blok yang kuat
Kami menawarkan operator logika sederhana, indikator pasar, pemicu nilai, analisis teknis yang disempurnakan, penambangan opini media, dan prediksi pembelajaran mendalam; semua ini akan membantu membangun arus Anda dan menciptakan strategi kemenangan otomatis.
- Pengujian lanjutan
Benchmark strategi Anda melalui kotak pasir waktu nyata dan kemampuan back testing Kryll.io (250 pasang, 1 detik frekuensi, 6 bulan data history…).


Pada 1 Maret 2018, Kryll.io mengumumkan kemitraan dengan Spectre.ai, platform perdagangan tanpa pialang pertama di dunia yang menghasilkan hingga $ 16.6 juta pada akhir 2017. Spectre.ai berencana untuk mengintegrasikan teknologi Kryll.io di platform mereka yang memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat dari beberapa fitur kryll pada perdagangan Forex, Crypto dan CFD.

Aplikasi Kryll Companion menghubungkan aplikasi pendamping seluler Anda ke platform, Anda akan dapat mengakses dasbor Anda, mendapatkan pemberitahuan push mengenai strategi Anda berjalan serta tetap terhubung dengan cara yang jauh lebih rendah dengan status perdagangan kripto Anda.
Ini akan menjadi perasaan yang sangat baik untuk mendapatkan pemberitahuan tentang posisi yang telah diambil secara otomatis dan kemudian dijual, bukan sinyal mengkhawatirkan mendorong Anda untuk dengan cepat menangkap peluang di situs web pertukaran favorit Anda.
Selain itu, aplikasi seluler akan memperkenalkan interaksi lebih lanjut dengan strategi yang Anda rancang atau pilih, sehingga memberi Anda kontrol penuh atas perdagangan Anda tepat di telapak tangan Anda
.

Dukungan exchange platform Kryll akan terhubung melalui API ke semua pertukaran yang menyediakan satu, memungkinkan Anda untuk menukar koin favorit pilihan Anda di bursa favorit Anda langsung dari platform.
Dukungan besar ini juga akan memungkinkan Anda menggunakan satu platform untuk mengelola seluruh strategi portofolio Anda.

Exchange pendukung yang dapat mengikuti platform ini:
Bittrex, Poloniex, Kucoin, Coinbase / Gdax, Cryptopia, YoBit.net, Binansi, HitBTC, Bitstamp, Liqui.
 


Untuk mengimplementasikan visi Kryll.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan Kryll token (KRL) pada blockchain Ethereum. ERC20 token Kryll akan diterbitkan oleh kontrak-pintar pada akhir penjualan Token (April 2018) dengan informasi sebagai berikut:
- Tanggal Mulai: 7 Februari 2018 pukul 12 siang UTC
- Tanggal Akhir: 20 April 2018 - 12:00 siang UTC
- Nama Token: KRL
- Token Dijual: 40.000.000 KRL
- Hard Cap (bonus tambahan): Sekitar 8.000.000 USD
- Harga Token KRL: 0,2 USD
- Kontribusi Minimum: 500 KRL
- Pasokan Maks: 72.000.000 KRL
- Penerbitan Token Lebih Lanjut: Tidak ada token yang akan diterbitkan setelah penjualan, token yang tidak terjual tidak akan dihasilkan
- Mata uang yang diterima: BTC - BCH - ETH - LTC - ZEC - DASH
 
 


Bila ingin berpartisipasi dan membutuhkan informasi lainnya silahkan kunjungi kealamat resmi Kryll di :
- Website: https://kryll.io/
- WP: https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf
- Twiter: https://twitter.com/kryll_io
- Facebook: https://www.facebook.com/kryll.io
- Telegram: https://t.me/kryll_io
- ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2791849.0

Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH Saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
  



 

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...