Rabu, 28 Februari 2018

ECB - BANK CRYPTO PERTAMA DI PASAR EROPA

Salam komunitas, kali ini saya akan mencoba menjabarkan sebuah proyek perbankan yang menggunakan teknologi blockchain dan turunannya seperti cryptocurrency dipasar eropa sesuai dengan situs resminya yaitu European Crypto Bank (ECB), sebelum berpikiran terlalu jauh ada baiknya tonton sejenak tautan youtube https://youtu.be/81GAan56Peg  ini sebagai pembuka diskusi ini.


 

Latar Belakang

Dengan banyaknya bermunculan mata uang virtual baru saat ini dan belum ada dukungan resmi dari dunia perbankan yang menggunakannya sebagai objek dikarenakan banyaknya setimen negatif terhadap crypto ini seperti pengamat perekonomian atau pengamat politik yang memberikan pendapat bahwa crypto ini sebagai alat pencucian uang atau sarana pengumpulan dana teroris.  Namun Bank Crypto Eropa akan memulai Trading and Exchange Platform di London (Inggris). Meskipun Brexit, London tetap menjadi pusat keuangan utama di Lanskap Eropa, Pusat Penelitian dan Inovasi ECB akan berbasis di Paris (Prancis) karena alasan Pendanaan Publik Prancis (subventions). Departemen Pajak Global akan berlokasi di Milan (Italia). Akses ke ICO Marketplace dapat memberikan kesempatan unik untuk mewujudkan Proyek Investasi yang ambisius dan terukur. Dana tersebut akan dikelola oleh Tim Keuangan dan Compliant, untuk menawarkan tindak lanjut yang berkualitas, Tax Advisory, Risk Anticipation with tools IA untuk program Anti Pencucian Uang (AML), KYC, Wealth and Asset Management.

Tentang ECB

European Crypto Bank (ECB) adalah puncak dari 10 tahun kerja dan pengetahuan tentang pasar keuangan, analisis dan penelitian.
Ini juga merupakan pendekatan dari 3 perusahaan:
  - FORGUES GESTION France
- FORGUES GESTION UK
- WOOSPEAK dan 2 pria: Olivier FORGUES dan Mikael MISARD,
serta tim manajer keuangan, yuridis, IT dan pakar yang lengkap.
Pada tahun 2008, Olivier Forgues (Presiden ECB) menghadapi Money Laundering Affair dan Penghindaran Pajak berskala besar, yang diselenggarakan oleh UBS di Prancis dan kemudian di seluruh Eropa dan Amerika Serikat.
Sebagai mantan karyawan, sejak dia ingin meluangkan waktu, untuk menerapkan peraturan ketekunan, kepatuhan dan KYC yang berlaku, sesuai dengan Daftar Resiko Keuangan, yang ditetapkan oleh Bank-bank Eropa.
 

European Crypto Bank akan menjadi Pan-European Wealth Management dan Private Banking di New Economy yang berkembang, hari demi hari, menjadi 8 Triliun Euro.
Saat ini, seluruh Pasar Dunia untuk Cryptocurrencies (Bitcoin, Ethereal, Litecoin, Ripple, Dash ...) sekitar $ 550.000.000.000 (*) dan Pasar memerlukan beberapa Platform Pertukaran dan Perdagangan baru, beberapa sumber baru Analisis Independen Cryptocurrency.

Ringkasan Layanan ECB

 - Trading Exchange dan layanan yang memanfaatkan kriptokokus dan FIAT.
 
- Analisis & Saran Keuangan pada Cryptocurrencies oleh tim Analyst dan I.A
 
- DIA. Pelaporan AML & Kepatuhan dan Pajak: Robots Compliances untuk semua akun pembukaan dan KYC, yang digunakan oleh ECB dan dapat digunakan di masa depan berdasarkan kontrak lisensi oleh Financial Industry dan platform Exchange lainnya.
 
- DIA. dan Penasihat Pajak Manusia dari Tim Pengacara Pajak akan memberi saran dan mewakili pelanggan kami di seluruh Eropa (Konsultasi Pajak dan Bantuan Yuridis dalam kasus Litigasi Pajak).
 
- Penasihat Robot mampu memahami manusia dan segera merespon dengan sikap terbaik yang efisien, emosional dan tepat, sama seperti penasehat manusia.
 
- Target kami: Menjadi Bank Crypto yang teregulasi sepenuhnya, untuk 4 tahun ke depan di Indonesia
 
- Eropa, dengan menciptakan gateway antara pemilik mata uang kripto dan semua aset tradisional (Saham, Obligasi, Komoditas, Real Estat) .
 

Platform Cryptocurrencies ECB Trading and Exchange adalah situs web aman untuk membeli / menjual atau menukarkan kripto dan mata uang lainnya seperti Dolar AS, Euro dan aset lainnya.
 

Keuangan/ Finance

Token: EuropeanCryptoBank
Abreviation: ECB
Platform: Ethereal
Menerima: Transfer ETH, BTC, LTC, DASH, DLL, XRP, BCH, Fiat & bank
1 ECB = 0,41 - 0,63 euro
Ketersediaan Tokens Sale:
Tanggal mulai: 16.Feb.2018
Tanggal akhir: 1.May.2018

Agenda Bisnis

2017 - Proyek ECB Lauching
2018 - Pembangunan infrastruktur, Pra-penjualan & crowdsale, Analisis keuangan kripto, Pertukaran perdagangan
2019 - Manajemen kekayaan kripto, Platform pajak
2020 - Perjanjian UK Banking
2022 - Perjanjian Perbankan Eropa

Tim ECB

ECB telah dirancang dan diciptakan oleh tim ahli teknologi yang sangat berpengalaman. Anggota tim mengumpulkan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan kripto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.
Oliver Forgues - CEO
Mikael Misard - Kepala Pengembangan
Cyprian Kowalczyk - CTO
Sandrine Favre - Kepala Operasional
Matthew Clark - Kepala Desain Web dan Pemasaran Digital
ditambah tim ECB & penasihat

Informasi

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link di bawah ini:
WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | WHITEPAPER | MEDIUM | LINKEDIN | ANN THREAD
 
Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...