Rabu, 28 Februari 2018

LYMPO - INVESTASI INDUSTRI KESEHATAN DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

 Hasil gambar untuk lympo bounty 
Bicara soal dunia blockchain dan perkembangan cryptocurrency saat ini tak pernah habis seakan menjadi trend disemua aspek kehidupan, tak luput dari teknologi ini yaitu sebuah proyek didunia kesehatan dan kebugaran ikut dalam eforia tren ini.
Yaitu proyek Lympo yang akan kita bahas dalam diskusi ini yang sesuai dengan isi dalam situs resminya di https://lympo.io/.

Latar Belakang

Penggunaan aplikasi mobile health (mHealth) dan perangkat yang dapat dipakai terus berkembang. Lebih dari 52% pengguna ponsel pintar mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka. Pada tahun 2016 saja, unduhan toko aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar. Data terkait kesehatan adalah aset berharga bagi individu dan pemangku kepentingan dalam industri olahraga, kesehatan, dan kesehatan berbasis data.Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, membagikan, dan memonetisasinya.Selain itu, karena tidak memiliki sarana untuk menghubungkan data yang ada, industri tidak dapat membuka potensi penuhnya untuk keuntungan semua pelaku pasar. Munculnya aplikasi mHealth belum menghasilkan janji teknologi digital untuk memberdayakan individu dan menghasilkan perawatan kesehatan yang lebih baik dan pasar olahraga dan kesehatan yang lebih terhubung.Ekosistem Lympo memecahkan masalah ini. Didukung oleh pengguna yang dibuat dandata kebugaran dan kesehatan yang dikendalikan pengguna, Lympo akan memungkinkan pertukaran nilai melalui token utilitas LYM pengantar. Tujuan Lympo adalah ekosistem dimana data digunakan secara eceran oleh semua pemangku kepentingan industri dan setiap orang dihargai secara adil. Sayaterdiri dari tiga pilar: dompet kebugaran Lympo, pasar dan platform crowdfunding Lympo.Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna diberi ganjaran dalam token LYM untuk pencapaian gaya hidup sehat mereka.Token ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa di pasar mulai dari platform Lympo yang ada yang menyatukan lebih dari 500 profesional kebugaran dan kemudian memperluas ke jaringan luas barang, layanan kesehatan, kesehatan dan kesehatan.penyedia layanan. Akhirnya, token LYM akan digunakan di platform crowdfunding Lympo untuk berinvestasi pada perusahaan data didorong inovatif di industri yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem baru ini

Hubungan Industri Kesehatan dan Blockchain

Sudah disepakati secara luas bahwa teknologi blockchain berpotensi mengganggu sektor kesehatan dengan membuat data yang dihasilkan pengguna sebagai inti ekosistem layanan kesehatan. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan keamanan dan interoperabilitas data kesehatan. Dalam tulisan ini, kami berfokus pada mHealth atau lebih khusus lagi di sektor kebugaran / kesehatan yang didukung oleh aplikasi mHealth dan perangkat yang dapat dikenakan.
Sifat sensitif dari data yang berkaitan dengan kesehatan dan kebutuhan untuk dapat menghapus data pribadi ini untuk memenuhi peraturan perlindungan data di beberapa bagian dunia (terutama Uni Eropa) tidak memungkinkan penyimpanan data ini sendiri pada blockchain. Dalam kasus ini, teknologi blockchain dipandang sebagai alat pembayaran yang aman dan efektif sehingga memungkinkan pembayaran mikro dan mekanisme penyimpanan izin.

Aplikasi Blockchain Di Industri Kesehatan

Perawatan kesehatan mungkin menjadi momok dalam pertumbuhan aplikasi enterprise blockchain yang booming, namun semakin menonjol sebagai teknologi yang menjanjikan untuk dipecahkan   isu utama di sektor pengelolaan data kesehatan bahkan dalam skala pemerintah.
Sebagian besar aplikasi blockchain yang ada atau yang diproyeksikan dalam perawatan kesehatan termasuk dalam kategori :
- Interoperabilitas antar institusi medis
- Catatan medis elektronik
- Asuransi
- Uji coba medis
- Penelitian genom
- Data pasien yang dihasilkan / data diri yang terkonsolidasi

Bagaimana Lympo Bekerja

Sebagai pengguna, Anda dapat melakukan hal berikut:
1. Mencari barang dan layanan gaya hidup sehat yang dipersonalisasi:
Dengan gudang LYMPO yang terdiri dari 500 profesional kebugaran, Anda akan memiliki beragam barang dan layanan untuk dipilih.
2. Berusahalah untuk mendapatkan keuntungan dari data yang Anda hasilkan sambil menyimpan data kesehatan dan olahraga di satu tempat:
Dengan kontrol total data kesehatan pribadi Anda, Anda dapat memperoleh beberapa token LYM dengan data yang Anda hasilkan atau tidak. Semua tergantung pada Anda.

Dompet Lympo Dan Penghargaannya

Dompet kebugaran digital Lympo dan mekanisme penghargaan pengguna merupakan inti dari ekosistem Lympo. Dompet kebugaran Lympo berfungsi sebagai masuk ke ekosistem dan memungkinkan pengguna membuat profil mereka, mengisi data kesehatan mereka dan menghubungkannya dengan aplikasi pelacakan kesehatan dan olahraga favorit mereka. Data individu yang dikirim melalui dompet kebugaran Lympo akan dapat diakses oleh penggunanya dan dapat dilihat atau dibagi dengan menyimpan izin pada blockchain.
Imbalan yang dikeluarkan oleh pelaku pasar yang tertarik untuk memiliki akses langsung ke pengguna dompet digital kebugaran Lympo dibagi menjadi dua tipe yang berbeda:
Hadiah untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, yaitu berlari sejauh 5 kilometer atau mengikuti diet yang tepat dan mengirimkan catatan aplikasi ke profil Lympo.
Hadiah untuk memeriksa lokasi tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan kelas olahraga atau menghadiri kompetisi karate.
Dompet kesehatan Lympo akan diluncurkan dalam beberapa tahap. Untuk membawa produk ke pasar sesegera mungkin, token Lympo akan pertama kali digunakan sebagai token utilitas pada yang ada.
 

Penjualan Token Lympo ( LYM )

PRA-SALE, Mulai 23 JANUARI — 3 Februari
150.000.000 LYM
Bonus 20% untuk 30 juta LYM pertama
Bonus 10% untuk 20 juta LYM berikutnya
Sisanya: 1 ETH ~ 30,000 LYM
Tidak ada ambang minimum
Ambang Max selama pra-penjualan ~ 10.000.000 LYM, yaitu 286 ET
Token yang tidak terjual akan dibakar

TOKEN SALE, Mulai 15 Maret — 25 Maret
500.000.000 LYM
Tidak ada ambang minimum
Ambang Max 12.000.000 LYM, yaitu 600 ETH
20% bonus untuk 80 juta LYM pertama
Sisanya: 1 ETH ~ 20,000 LYM
Token yang tidak terjual akan dibakar.

Distribusi Token
Total Token : 150.000.000 LYM
10% Tim dan penasihat
3% biaya penjualan pra penjualan dan penjualan Token
22% token pemberdayaan ekosistem Lympo & Blockchain untuk pondasi olahraga
15% pra-penjualan
50% Penjualan Token

Penggunaan Dana
40% penelitian dan pengembangan
30% penjualan dan pemasaran
15% operasi
15% perluasan jaringan
 

Informasi

DengDengan lympo Anda dapat mengontrol data apa yang diletakkan di luar sana dan siapa yang bisa mengakses data tersebut. Plus data Anda membuat Anda mendapatkan token yang bisa digunakan untuk mendapatkan barang sehat. Sebagai rujukan data yang valid silahkan kunjungi alamat resmi Lympo di:
 Website: https://lympo.io/
WP: https://lympo.io/wp-content/uploads/2017/12/whitepaper.pdf?v5
Facebook: https://www.facebook.com/Lympo.io/
Telegram: http://bit.ly/2iCgIoU
Twitwer: https://twitter.com/Lympo_io 


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...