Jumat, 23 Februari 2018

FIDELIUM - PLATFORM EXCHANGE DENGAN FOTRESS/ VERIFIKASI YANG KETAT

Pernahkah bitcoiner mengalami masalah didalam trading cryptocurrency gagal transfer atau datanya bisa diakses oranglain atau yang paling parah dana yang Anda punya hilang entah kemana di trading tersebut, kali ini kita akan mengulas sebuah platform exchange baru dengan keunggulan yang ditawarkan oleh developernya yaitu Fidelium sesuai dengan situs resminya https://fidelium.io/ . Untuk membuka imajinasi pembaca sekalian tentang keunggulannya silahkan tonton tautan vidio youtube dibawah ini https://youtu.be/BiyB6MkIeBQ


 
 
Apa itu Fortress Fidelium
Tujuan dari Fortress adalah memudahkan pengguna platform ini dengan teknologi yang ditawarkan. Fidelium's Fortress Online Trading System (OTS) menawarkan cara untuk memperbaiki selisih harga dengan menyediakan akses ke berbagai bursa di seluruh dunia dalam satu platform. Anda akan dapat memeriksa harga yang berbeda dengan koin tertentu yang diperdagangkan di bursa yang berbeda, menentukan pertukaran mana yang menawarkan harga terbaik, dan melakukan perdagangan yang sesuai dengan pertukaran mana pun yang Anda inginkan.
Memiliki akses ke berbagai bursa di seluruh dunia tidak pernah begitu penting di pasar mata uang kripto. Dengan "Fortress", Anda dapat menukar kripto pada pertukaran yang Anda inginkan, tanpa kerumitan, atau penundaan waktu, yang memungkinkan Anda memaksimalkan perdagangan kripto-kardiak Anda. 
Fortress membawa pertukaran yang berbeda di seluruh dunia bersama-sama ke dalam satu platform, dan memberikannya di ujung jari Anda. Anda bisa membeli kripto yang Anda inginkan di bursa yang didukung, dan menjualnya di bursa manapun, bahkan jika itu bukan pertukaran yang Anda beli, Seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

 
 
Fitur Unggulan Fortress
Saat ini fitur yang ada masih dalam pengembangan/ perancangan prototipe untuk kemudahan dan kelancaran proses yang diharapkan oleh tim seperti terlihat tampilan dibawah ini dan tidak menutup kemungkinan akan berbeda setelah ada pengembangan selanjutnya.
Di bagian atas adalah "Cryptocurrency Price Ticker" menunjukkan perbedaan harga terbesar di antara pertukaran yang berbeda seperti BTC, ETH, BCC, LTC dan lainnya berikut dengan saldo akun koin tersebut. (Jika Anda tidak memiliki litecoin, saldo hanya akan menunjukkan nol. Anda juga dapat memilih koin mana yang ingin ditampilkan di menu pengaturan.)
 
 
- Panel Jual Beli
Pada gambar diatas terlihat pada panel kiri berisi semua alat yang diperlukan untuk dimasukkan ke dalam pesanan beli dan jual. Semua informasi yang relevan, seperti cryptocurrency, ex-change, high price (24 jam), harga rendah (24), harga berlaku, volume perdagangan, akan ditampilkan secara otomatis, sesuai untuk pilihan anda. Waktu setengah adalah bagian BELI, dan setengah kanan adalah bagian SELL. Ini menampilkan salah satu fitur eksklusif kami - Click Order System, yang sangat membantu pengguna untuk memasukkan pesanan yang cepat dan akurat. Fitur seperti itu tidak ditemukan di platform atau sistem lain.
Di bagian atas ada tombol untuk memilih pertukaran Anda, dan melihat sejarah yang berbeda.
Panel kanan menyediakan bagan untuk kripto yang Anda pilih, bersama dengan status pesanan Anda yang tercantum di bagian bawah. Pada bagan itu sendiri, Anda akan bisa menggunakannya
berbagai indikator teknis untuk membantu Anda memahami secara akurat informasi dan
buat keputusan investasi yang bagus.
- Seleksi Tukar Cryptocurrency
Jika Anda mengklik tombol "Select Exchanges", Anda akan disajikan dengan jendela pop-up di bawah ini.
 

 
Di sini, Anda dapat memilih aset mana yang ingin Anda belanjakan, koin yang ingin Anda beli, dan tetapkan pertukaran yang ingin Anda jual atau beli.
Begitu Anda memilih koin yang ingin Anda beli, Anda akan diberi informasi rinci, seperti harga saat ini, peluang arbitrase, perubahan dalam 24 jam terakhir, dan volume perdagangan. Gambar diatas adalah contoh ketika Anda memilih Bitcoin untuk berdagang di Fortress Fidelium.
 
- Sistem Pencocokan Smart Arbitrasi (S.A.M.S : Smart Arbitrage Matching System)
Seperti disebutkan sebelumnya, bahkan jika itu adalah kripto yang sama, pertukaran memiliki harga sendiri dan menghasilkan perbedaan harga yang nyata. Untuk memberi pengguna alat perdagangan yang lebih cerdas dan lebih efisien, Fortress menawarkan S.A.M.S. - Sistem Pencocokan Smart Arbitrage. Fortress S.A.M.S secara otomatis akan menghitung dan menampilkan peluang arbitrase terbaik.
Misalnya, jika sebuah kripto-kripto tertentu diperdagangkan dengan imbalan "A" seharga $ 120, dengan imbalan "B" seharga $ 110, dan dengan imbalan "C" seharga $ 105, maka secara otomatis akan menghitung selisih antara harga tertinggi dan terendah, yaitu $ 15, atau sekitar 14,28% dari harga terendah $ 105, dan tampilkan informasi di bawah koin. Jika Anda hanya mengklik selisih harga, maka secara otomatis akan mengatur bursa jual / beli tersebut.
Jika Anda ingin menukar perdagangan tertentu, Anda bisa melakukannya dengan hanya mengklik bursa. Tombol pop up kecil akan muncul bagi Anda untuk mengatur pertukaran BUY atau SELL dengan nyaman.
- Sistem Klik untuk Pesanan
Salah satu fitur terbaik dari Fortress Fidelium adalah sistem pemesanannya.Di banyak bursa lainnya, Anda harus mengetikkan harga secara manual, dan jumlahnya untuk mengirimkan pesanan. Namun, di Fortress, Anda bisa mengirimkan pesanan hanya dengan mengklik beberapa tombol. Anda bisa memasukkan pesanan harga pasar sekaligus limit order juga.Dengan menggunakan slider, atau tombol persentase, Anda dapat dengan mudah mengatur persentase aset pengeluaran yang ingin Anda belanjakan, dan klik tombol "Buy Market Price", atau tombol "Sell Market Price" untuk memesan tepat pada harga pasar. .Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih tepat namun tetap nyaman untuk dimasukkan ke dalam pesanan Anda, ada "Click Order System kami. "Setelah menetapkan persentase aset pembelanjaan, Anda bisa langsung mengklik tabel ticker harga di bawah ini untuk mengajukan buy atau sell order. Bahkan dengan menggunakan metode ini, Anda bisa memilih apakah ingin memasukkan order harga pasar atau limit order dengan mengklik kolom yang sesuai. Anda dapat mengatur apakah Anda ingin menggunakan klik tunggal atau ganda saat memasukkan pesanan. 
Hanya dengan melihat kotak ticker harga, Anda sebenarnya bisa belajar sedikit.
Pertama, tawaran (buy order) berwarna hijau, sedangkan yang bertanya (sell orders) berwarna merah.
Harga perdagangan pasar saat ini ditandai dengan kotak kuning, untuk kedua bursa yang Anda tetapkan. Kolom bars hijau dan merah memvisualisasikan pesanan terakumulasi pada harga tersebut.
Dengan dapat memvisualisasikan hal ini, pengguna dapat dengan mudah menentukan berapa harga pesanan yang terbentuk, bersamaan dengan apakah ada lebih banyak membeli atau menjual sekilas, memberikan wawasan mengenai tempat mereka harus memposisikan diri.
 
 
- Akses ke lebih banyak koinMemiliki akses ke bursa di seluruh dunia berarti akses ke berbagai kripto yang lebih luas daripada biasanya. Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin membeli sebuah kripto yang disebut "XYZ." Jika pertukaran yang Anda lakukan tidak menawarkan kriptoanva, hanya pilihan yang Anda miliki untuk membuat akun di bursa yang menawarkan "XYZ," melalui proses verifikasi yang sungguh-sungguh, transfer dana dalam bentuk kriptocurrency, dan trade "XYZ." Masalahnya, proses verifikasi bisa berlangsung dari satu minggu ke satu bulan, yang sudah cukup lama untuk kehilangan kesempatan karena Anda tidak memiliki akses ke "XYZ."Dengan Fortress, selama pertukaran didukung di dalam Benteng, Anda akan dapat menukar "XYZ" tanpa membuat akun baru atau melalui proses verifikasi. Itu berarti Anda tidak perlu ketinggalan hanya karena pertukaran lokal Anda tidak mencantumkan koin yang Anda inginkan.Untuk menawarkan lingkungan perdagangan yang menguntungkan tersebut, kami berencana untuk secara berkala menambahkan dukungan untuk pertukaran lebih banyak untuk menawarkan variasi kripto yang lebih besar kepada pengguna platform kami.
 
 
 
- Dukungan Mata Uang FiatInti dari penyediaan akses ke banyak bursa sekaligus bukan hanya untuk membantu pedagang melakukan perdagangan yang lebih menguntungkan. Yang paling penting adalah memudahkan akses ke bursa, mengakui mata uang fiat lokal yang didasarka pada pasar kriptocurrency yang digunakan dalam transaksi sehari hari dan menawarkan kartu debit Fidelium untuk transaksi lebih kecil dalam kehidupannya, namun orang masih bisa menarik sejumlah dana ke rekening bank mereka secara langsung.Itulah sebabnya kami berencana untuk menggabungkan di beberapa daerah pilihan di seluruh dunia untuk mendukung simpanan uang dan penarikan mata uang diwilayahnya, tergantung pada peraturan dan status penggabungan di wilayahnya juga. Saat ini, kami tergabung di Amerika Serikat, dan berencana untuk memperluas ke Korea Selatan, China, Jepang, dan pasar kriptocurrency lainnya.
Dukungan selanjutnya, kami akan melakukan due diligence terkait aktivitas dan volume pasar, serta peraturan dan tren kawasan ini.
- Server Lokal di seluruh duniaKoneksi stabil dan latensi rendah antara pengguna dan server merupakan faktor penting dalam platform perdagangan. Hal ini bahkan lebih ketika datang ke pasar kriptocurrency, di mana fluktuasi bahkan lebih tidak stabil daripada pasar tradisional. Sementara koneksi internet di seluruh dunia semakin cepat. Bencana alam yang dapat mengganggu kinerja menjadi kekhawatiran atas jaringan dan server tunggal.
Untuk mengatasi masalah itu, kami berencana untuk mengoperasikan beberapa server di berbagai wilayah di seluruh dunia. Sambil memberikan perlindungan terhadap bencana alam, dan  memungkinkan kita menawarkan koneksi yang stabil dan latensi yang lebih rendah ke pengguna platform kami.Faktor yang menentukan kualitas koneksi: Cuaca, infrastruktur, perangkat keras, dan jarak.Meskipun kita tidak dapat berbuat banyak tentang cuaca, atau infrastruktur, setidaknya kita dapat mengurangi jarak antara pengguna dan server dengan mengoperasikan beberapa server di seluruh dunia. Pengguna akan dapat terhubung ke server yang menawarkan tercepat dan koneksi paling stabil. Jika server ada gangguan, apakah itu untuk perawatan, atau karena bencana alam, pengguna tetap dapat terhubung ke platform kami melalui server lain yang menawarkan koneksi latensi stabil dan rendah.
 
 
 
 
ICO 
Ketika 30 juta FIDS yang diberikan untuk tahap pra-penjualan terjual habis, penjualan token sementara akan dihentikan sampai tanggal 4 Februari, tanggal mulai untuk tahap pertama ICO.
Setiap tahap penjualan token kami memiliki jumlah token tertentu yang dialokasikan untuk itu.
Bila jumlah yang diberikan untuk setiap tahap ICO terjual habis, struktur bonus token akan disesuaikan, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan di bawah ini.
Untuk menunjukkan apresiasi kami atas minat Anda, kami memberikan bonus token di seluruh penjualan token.
Jumlah token bonus tergantung pada tahap ICO yang Anda ikuti, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
Kesimpulan
Kami di Fidelium benar-benar percaya pada potensi kriptocurrency untuk menciptakan paradigma baru. Potensi sebenarnya Cryptocurrency jauh lebih besar daripada hanya item investasi.
Namun, hambatan terbesar untuk kripto yang dapat diterima di arus utama adalah harga yang bervariasi dengan cepat, bervariasi di seluruh dunia, dan ketidakmampuan untuk membelanjakannya dalam kehidupan nyata.
Dengan menawarkan solusi untuk masalah ini, kami bertujuan untuk membantu menyambut era baru untuk kripto dan teknologi blockchain.
Inovasi baru bermunculan di mana-mana di internet, tidak hanya untuk layanan terkait kriptokokus, tapi juga di rantai blok "blockchain". Ini akan jadi menarik kedepannya, dan kami ingin berbagi pengalaman dengan orang-orang yang berpikiran sama.
Informasi
 Apa yang Anda tangkap dari diskusi ini, sebuah proyek yang bagus bukan?, bila ingin bergabung dan ikut serta dalam ICOnya bisa ikuti informasi lengkap dan data yang akurat dialamat resminya seperti dibawah ini:
 
Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...