Selasa, 27 Februari 2018

PEER MOUNTAIN - TEKNOLOGI PERLINDUNGAN DATA DIRI DARI EKOSISTEM

Suatu kerahasiaan data tentang diri kita yang saat ini mudah dihack atau dibongkar oleh oknum tidak bartanggung jawab untuk kepentingan pribadinya yang akan merugikan kita, disini ada sebuah proyek perlindungan data diri yang terdesentralisasi yang akan diskusikan bersama berdasarkan informasi dari situs resminya di https://www.peermountain.com/ yaitu Peer Mountain.
 

Apa itu Peer Mountain

Peer Mountain adalah pasar kepercayaan P2P terdesentralisasi pertama yang menghubungkan pemilik identitas mandiri dengan penyedia layanan yang sesuai peraturan, dan membuka paradigma baru tentang bagaimana dan di mana individu dan organisasi melakukan bisnis.
Teknologi yang ditunda paten memungkinkan individu dan organisasi untuk membuat dan memiliki rekaman identitas digital, hubungan, dan bukti aktivitas terenkripsi dan terverifikasi. Konsumen mendapatkan identitas diri yang berdaulat; penyedia layanan dan institusi mendapatkan kepatuhan yang cepat dan terjangkau terhadap peraturan perlindungan data.

Mengapa Menggunakan Peer Mountain?

- Sangat aman
Peerchain tehnology dan encryption RSA key key 4096-bit melindungi data dalam penyimpanan dan transmisi.
-
Memotong Biaya Kepatuhan
Manajemen risiko kepatuhan dan tanggung jawab terus-menerus dan terjangkau menghilangkan biaya KYC yang sangat besar.
- Mudah disebarkan
Penyebaran layanan penuh sama mudahnya dan cepat menerapkan simpul buku besar.
- Membayar Verifikasi
Entitas dibayar saat mereka memverifikasi bahwa suatu pihak telah dihormati, atau gagal dihormati, dan berkewajiban.
- Mudah Digunakan
Aplikasi Peer Mountain yang intuitif memastikan transaksi dan validasi transaksi yang aman.
- Blockchain Agnostik
Protokol Peerchain memungkinkan penyebaran pada implementasi blockchain apapun.
 

Kesimpulannya Transaksi Aman Tanpa Kompromi, Individu dan organisasi dapat berbagi informasi dengan aman menggunakan aplikasi apa pun di ekosistem kepercayaan Peer Mountain. Dengan menghubungkan identitas dan organisasi yang berdaulat, Peer Mountain menciptakan pasar yang aman dan efisien di berbagai entitas yang berbeda yang beroperasi dalam ekonomi global.
 

Keunggulan Teknologi Peer Mountain

Kami juga telah mengajukan merek dagang untuk merek Peer Mountain dan Peerchain ™ dengan nomor merek EUIPO 017282931 dan 017350182. Ini adalah niat kami untuk merilis SDK klien Peer Mountain untuk Android dan iOS sebagai open source, dan untuk membuka sumber Peer Mountain Attestation Engine SDK. Deteksi di hensikt di indsende Peerchain ™ -protokollen untuk RFC untuk å kunne utvikle en standar umum.
Teknologi Peerchain mempunyai keunggulan seperti:
- Klien melihat contoh Peer Mountain secara transparan.
- Atestasi sangat mudah dilakukan.
- Instansi dikerahkan oleh penyedia layanan yang beroperasi di industri yang diatur.
 
Dengan fasilitas yang ditawarkan melalui teknologi seperti dibawah ini: 
1.  Protokol Peerchain ™
Setiap operasi di Peer Mountain didefinisikan oleh jenis pesan. Disse meddelelser er pakket i en konvolut, der giver de grundlæggende fælles oplysninger om alle operationer. De meddelelser indeholder selv de specifikationer om deres respektive operation. Meldinger som ændrer tilstanden af systemet er has og timestamped i en immutabel blokchain-lag.
Penyedia layanan, atau entitas eksternal lainnya (mis., Regulator), dapat menjalankan simpul blokir tanpa harus menjalankan node Penyimpanan Pesan / Objek.
Alleen de berichtidentificatie en hashes meninggal verband houden bertemu dengan van vulkanik henisz vitzer opginglagen op de blokchainlaag. Semua informasi lainnya disimpan dalam database berkinerja tinggi.
2.  Kompatibilitas Cross-Chain
Blockchains yang berbeda tidak kompatibel di seluruh rantai, dan tidak mampu menangani transaksi lintas rantai di beberapa contoh rangkaian.

Peer Mountain mengatasi tantangan ini. Rantai dan penyimpanan membentuk lapisan operasi setiap instance. Protokol PeerchainTM yang dipatenkan oleh paten kemudian memungkinkan pengguna Peer Mountain berkomunikasi secara cepat, sehingga mereka dapat mentransmisikan aset digital ke seluruh rantai. Selain itu, tanda tangan digital yang dicatat dalam satu contoh tetap mengikat secara hukum di seluruh Peerchain ™
3. Transaksi Transparan yang Efisien
Keterlambatan dalam berkomunikasi dengan node-node blokchain juga menyebabkan konsensus mengenai keten grenzen zijn transactiecapaciteit. Dette betyr pada blockchains tilsyneladende ikke kan behandle transaktioner til den hastighet som kreves untuk transaktionsbehandlingssystemer toko.
Kami telah mengambil pendekatan inovatif untuk mengatasi keterbatasan ini. Kami percaya bahwa blockchain tidak perlu beroperasi secara global di setiap simpul yang mungkin. Sebaliknya, Peerchains ™ dapat hidup berdampingan dan bekerja secara harmonis, masing-masing berfokus pada bagian ekologi kepercayaan yang lebih besar.
Setiap Peer Mountain mengoperasikan Peerchain ™ yang dapat kami gunakan untuk penyedia layanan, regulator, auditor mereka, dan kelompok pengawas industri atau kelompok perlindungan konsumen yang sesuai. Siapa pun yang ingin meninjau integritas rantai dapat mengakses penjelajah rantai yang tersedia untuk umum.
 
4. Penyimpanan
Blockchains zijn niet bedoeld om grote hoeveelheden data te verzamelen, wat perfecte betekenis geeft: cangkul kleiner de data structuren, hoe efficiënter de blockchain.
Peer Mountain menyimpan hash yang mengacu pada, dan mengambil, informasi terenkripsi yang tersimpan dalam penyimpanan off-chain. Contoh Peer Mountain dapat menyimpan objek terenkripsi pada Storj, IPFS, HDFS, TahoeFS, Amazon S3, atau solusi penyimpanan lain yang tersedia yang memberikan kinerja baca / tulis tingkat tinggi yang konsisten.
5. Skalabilitas Tinggi
Karena mekanisme konsensus mereka, blockchains memerlukan throughput data yang lebih tinggi. Namun, blockchains tidak memiliki kapasitas untuk menangani transaksi dalam jumlah besar secara bersamaan.
Peer Mountain memungkinkan segmentasi layanan yang aman dan transparan di seluruh penyebaran blockchain. Ini berarti sebuah organisasi dapat menerapkan layanan yang memerlukan volume transaksi real-time yang tinggi pada blokir Peer Mountain yang berdedikasi, sambil menerapkan sisa layanan mereka di blokir Peer Mountain yang umum.
Misalnya, bank dapat menjalankan contoh terpisah untuk giro, jenis kartu kredit, dan pinjaman mobil tertentu. Penyiapan ini membagi volume transaksi di seluruh kasus, memungkinkan bank mencapai throughput data lintas-layanan yang lebih tinggi, serta kompatibilitas data lintas-contoh. Ini berarti bank dapat menggunakan informasi dari dokumen kartu kredit pelanggan dalam bentuk kredit mobil dan rekening giro.

 

Peer Mountain Dapat Diterapkan/ Diaplikasikan ke:

Selain mengurangi risiko, Peer Mountain juga menciptakan peluang bagi arus pendapatan baru bagi individu dan organisasi di berbagai industri.
 
- Kepatuhan GDPR untuk BisnisPersyaratan Perlindungan Data Umum Uni Eropa (GDPR) mulai berlaku di seluruh Uni Eropa, termasuk Inggris. Undang-undang tersebut mewajibkan perusahaan untuk menerapkan langkah-langkah komprehensif keamanan cybersecurity untuk melindungi data sensitif yang mereka kumpulkan dari warga negara Uni Eropa.
 
- Dapatkan Uang Melalui PengesahanAtestasi adalah salah satu pilar ekonomi kepercayaan melingkar. Pengesahan adalah sewaktu-waktu seseorang atau organisasi menegaskan bahwa pihak lain telah menghormati (atau gagal menghormati) suatu kewajiban.
 
- Pengesahan Kredit Segera

Peer Mountain economy of trust membantu memberikan verifikasi kelayakan kredit secara segera. Misalnya, saat membalik-balik majalah, konsumen melihat tawaran yang bagus untuk kartu kredit dan berlaku untuknya secara digital.
  - Bisa Dipercaya, Mudah, Rahasia
Di Peer Mountain, identitas dimiliki oleh individu. Teknologi PeerchainTM yang dipatenkan dengan Paten memungkinkan pengguna membagikan identitas mereka dengan aman di seluruh sistem dan hambatan. Ini berarti seseorang dapat bergerak melalui seluruh dunia, bertransaksi dengan bisnis, pemerintah, dan orang lain saat dia pergi, dengan aman dan mulus.

 
- Kerahasiaan Penyimpanan DataPeer Mountain memungkinkan organisasi untuk melakukan bisnis dengan aman dan efisien, dan membebaskan mereka dari tanggung jawab dan risiko reputasi yang terlibat dalam menjaga salinan informasi sensitif setiap pelanggan.
 
- Transaksi Online yang AmanDalam beberapa tahun terakhir, penipu memiliki tugas untuk mencuri sejumlah uang tetap dengan meng-hack akun email galeri seni di seluruh dunia dan mengirim faktur palsu.
 

Penjualan Token

Proyek ini membutuhkan partisipasi Anda sekalian untuk mewujudkannya silahkan ikut terlibat dan nikmati keuntungannya.
Round Expansion Factor 75%
Harga Discovery Factor 5%
SmartcapTM Round 1 Diskon 25% Coin
Tingkat Paritas 1500 PMT = 1 ETH
Putaran Penjualan Kumulatif 4 Cap 223 437 500 PMT
Putaran 4 ETH Kumulatif 124 181 ET
Round 4 Price Discovery Point 1.728 PMT = 1 ET

Distribusi token gunung teman sebaya
Penjualan - 40%
Masalah PMT Peer Mountain Reserve - 40% Masalah PMT
Kompensasi Tim - 10% Masalah PMT
Cadangan Hukum - 8% Masalah PMT
Penasihat Cadangan - 2% dari Isu PMT

Informasi

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Peer Mountain [ICO], silakan hubungi:
WEBSITE:
https://www.peermountain.com/
TWITTER: https://twitter.com/PeerMountain
FACEBOOK: https://www.facebook.com/peermountaindotcom/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/27008860/
TELEGRAM: https://t.me/peermountain


Penulis: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...