Jumat, 04 Mei 2018

IAME - Inovasi Unruk Verifikasi Identitas Blockchain

 

Hai semua, saat ini perkembangan teknologi blockchain tak terbendung lagi namun seiring dengan perkembangannya mustahil tidak ada masalah yang mengikutinya contoh sederhana yang mungkin ada didalamnya seperti proses identifikasi data didalamnya. 
IAME adalah sistem yang dirancang khusus untuk melayani proses identifikasi yang terfragmentasi berdasarkan token cryptographic IAM. Fungsionalitas dari IAME Identity Network terutama akan berfungsi sebagai transaksi pemblokiran P2P, tetapi aplikasi dapat diperluas ke transaksi perdagangan dan lembaga keuangan ketika menyediakan layanan terkait. 

Masalah 
Saat ini, sistem identifikasi tidak terlalu aman dan dapat memberikan informasi pribadi kepada pihak ketiga. Dengan sistem saat ini, orang harus berbagi informasi pribadi mereka dan mendukung dokumen dengan lawan untuk mengidentifikasi diri mereka dan sumber pendapatan mereka. Akun menyimpan data di rumah, semakin banyak orang akan berbagi dengan mereka data pribadi, sehingga akan lebih mudah untuk mengidentifikasi dan sumber orang dohoda.Esli harus melakukan transaksi dengan count counterparty n-NYM, hal ini ditunjukkan dalam topologi jaringan star dengan n node, yang masing-masing merupakan tempat yang rentan bagi orang yang berbagi data. Inovasi teknologi dalam enkripsi terutama berfungsi untuk mengamankan transfer data antara dua atau lebih node dalam jaringan, tetapi tidak mengatasi masalah peningkatan jumlah node dalam jaringan transmisi data rahasia. Karena jumlah transaksi elektronik yang dilakukan oleh seseorang meningkatkan frekuensi, jumlah node dalam jaringan data pribadinya meningkat secara eksponensial, sehingga meningkatkan jumlah kerentanan.

Membangun Proses Identifikasi 
Pihak yang menyetuji mengirimkan pernyataan yang diisi dengan data yang dianggap perlu oleh pihak lawan dan bukti pendukung terkait. Setelah memetakan data ke bukti pendukung, keputusan dicapai apakah identifikasi partai dapat dipastikan.
Pada prinsipnya, semakin banyak data yang dapat dipetakan pada lebih banyak dokumen pendukung, semakin sulit bagi pihak untuk memalsukan identitasnya.Proses pemetaan itu sendiri cukup sederhana dan dapat dikategorikan sebagai berikut: 
1. Pernyataan untuk konfirmasi string 
2. Pernyataan untuk konfirmasi non-string 
3. Pernyataan untuk konfirmasi informasi yang tersedia secara publik 
4. Statement untuk konfirmasi informasi yang tersedia secara pribadi 
5. Pernyataan untuk konfirmasi catatan pemerintah.  
  
Memecah Proses Identifikasi 
Berdasarkan proses identifikasi sebelumnya, fungsi pemetaan yang sama dapat dicapai tanpa pihak yang mengungkapkan data tidak relevan apa pun kepada pihak lawan - dengan mendelegasikan fungsi pemetaan ke Validator pihak ketiga yang tidak terkait. Pernyataan, bukti pendukung dan fungsi, pertama-tama harus dipecah sedemikian rupa sehingga validator pihak ketiga akan mengkonfirmasi fragmen data yang, dengan sendirinya, tidak dapat digunakan oleh pihak ketiga yang jahat. Namun, bersama-sama, jumlah konfirmasi akan membentuk proses identifikasi yang lengkap.

Jaringan Identifikasi IAME 
Jaringan Identifikasi IAME yang diusulkan akan memiliki inti yang terdiri dari 
1. klien, 
2. server alokasi, 
3. server validasi, 
4. blockchain yang dapat ditulis, dan 
5. server identitas.
Setiap komponen akan melaksanakan fungsi spesifik yang dapat ditunjukkan dalam proses validasi dan proses identifikasi.
Proses validasi adalah proses di mana klien akan mendapatkan informasi yang divalidasi oleh validator pihak ketiga dan proses identifikasi didasarkan pada persyaratan khusus dari pihak lawan sendiri.

IAM Token 
Untuk mengoperasikan Jaringan Identifikasi IAME, token fungsional akan diterbitkan, dikenal sebagai IAM Token, yang akan berfungsi sebagai token validasi untuk memulai permintaan konfirmasi untuk paket validasi di Jaringan Identifikasi IAME. Pihak akan menghabiskan token melalui klien Jaringan Identifikasi IAME dan setelah dikurangi biaya hashing blockchain setara, saldo token IAM akan dibayarkan sebagai hadiah kepada validator pihak ketiga yang mengoperasikan proses validasi atas dasar nirlaba.Ini akan mengaitkan bukan penyimpan nilai ke token tetapi nilai pasar berdasarkan permintaan dan pasokan alami untuk proses identifikasi. Nilai dari Token IAM akan, pada dasarnya, ditentukan oleh 2 faktor: 
1. Biaya validasi, yang akan sebanding dengan biaya keuangan hashing jumlah data yang diminta pada blockchain yang ditunjuk, menetapkan lantai harga untuk token 
2. Permintaan pasar, yang akan sebanding dengan permintaan untuk identifikasi blockchain berdasarkan pada Jaringan Identifikasi IAME.

Karena aspek ephemeral dari validasi data di bidang identifikasi, permintaan pasar akan tetap berulang dan hanya akan meningkat dengan peningkatan adopsi Jaringan Identifikasi IAME.
 


Validasi Pihak Ketiga 
Berdasarkan konsep sistem identifikasi terfragmentasi IAME, ada persyaratan untuk sistem validator pihak ketiga yang terdesentralisasi di bawah rasional bahwa validasi identifikasi yang dilakukan oleh banyak validator pihak ketiga lebih dapat diandalkan dan kurang rentan terhadap risiko penipuan daripada validasi identifikasi yang dilakukan oleh satu lembaga atau pihak. Namun, memiliki sistem yang berjalan secara nirlaba, di mana pihak ketiga "dibayar" untuk memvalidasi informasi, menciptakan kecenderungan alami bagi peserta untuk permainan sistem dan secara kolektif menyetujui proses validasi untuk menerima pembayaran. Solusi yang kami usulkan adalah model permainan simetris yang akan mendorong validasi kebenaran yang analog dengan Toleransi Kesalahan Bizantium - Algoritma Trial. 

Mekanisme Reward and Ranking 
Sebagai kelanjutan dari Trial Algorithm, ada kebutuhan untuk imbalan dan mekanisme peringkat sedemikian rupa sehingga validator pihak ketiga yang baik diberikan penghargaan dan validator pihak ketiga yang buruk dikenakan sanksi. 
Pada prinsipnya, penentuan alokasi setiap token IAM akan menjadi fungsi dari hasil Tribunal, sementara sistem peringkat akan menjadi fungsi dari hasil Banding dan Tribunal Kontrol. Karena penerapan prosedur double blind, validator pihak ketiga tidak akan setiap saat mengetahui apakah mereka berada dalam Tribunal, Appeal, atau Control Tribunal - lebih jauh mengurangi risiko bermain sistem. Validasi pihak ketiga akan terbuka untuk umum dan, dalam jangka panjang, validator pihak ketiga yang peringkatnya buruk akan dilarang bertindak sebagai simpul.

Sistem Identifikasi untuk Transaksi P2P Blockchain 
Dengan Jaringan Identifikasi IAME fungsional, aplikasi utama adalah fasilitasi transaksi P2P blockchain, seperti transaksi pedagang online. Mempertimbangkan pembelian online sederhana di mana pelanggan membeli barang fisik dari pedagang online dengan Cryptocurrency, jumlah data pribadi yang dikomunikasikan dari pelanggan ke pedagang dapat dipisahkan menjadi dua kategori: 
1. Informasi penting adalah nama dan alamat tanpa yang transaksi dan pengiriman barang tidak dapat terjadi 
2. Non-informasi penting akan mencakup, misalnya, dokumen identitas untuk membuktikan nama pelanggan, tagihan utilitas untuk membuktikan bahwa alamat tersebut milik pelanggan, dan tanggal lahir khusus pelanggan.

Dalam skenario P2P, pedagang akan berkonsultasi dengan repositori publik dari jaringan Identifikasi IAME untuk memverifikasi apakah informasi non-esensial yang terkait dengan alamat blockchain pelanggan telah dilakukan di jaringan identifikasi. 

Platform untuk Lembaga Keuangan 
Karena klasifikasi peraturan mata uang Cryptocurrency menyatu dengan mata uang, sekuritas, dan / atau perangkat lunak, akan ada kebutuhan untuk beberapa bentuk prosedur anti-pencucian uang yang akan diterapkan, yang dapat melacak sumber mata uang Cryptocurrency - hingga ke tingkat yang dapat memastikan bahwa mereka bukan dari hasil kegiatan kriminal. 

ICO
Dalam proyek ICO ini IAME mempunyai tujuan utama yaitu:
- Untuk meningkatkan modal untuk pengembangan Jaringan Identifikasi IAME.
- Untuk mendistribusikan token utilitas IAM di antara investor dan pengguna di masa mendatang.
- Untuk meningkatkan kesadaran tentang konsep Identifikasi Terfragmentasi Desentralisasi.
 

Adapun informasi tentang ICO IAME sebagai berikut:
- Dijual Swasta: 18 April - 20 Mei - 20.000 IAM / ETH
- Presale Pertama: 6 Juni - 10 Juni - 15.000 IAM / ETH
- Presale Kedua: 20 Juni - 24 Juni - 12.500 IAM / ETH
- ICO: 4 Juli - 24 Agustus - 10.000 IAM / ETH
- Harga - 1 IAM = 0,0001 ETH
- Soft Cap - 1.000.000 USD
 


 

Alamat Resmi
Diatas adalah sedikit ulasan tentang IAME jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap silahkan kunjungi alamat resminya di:
- Situs web: https://iame.io
- Whitepapper: https://iame.io/res/180301-IAME-White-Paper-en.pdf
- Facebook: https://www.facebook.com/IAMEIdentity/
- Twitter: https://iame.io
- GitHub: https://github.com/iameidentity
- Telegram: https://t.me/IAME_identity

Diposting oleh: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH Saya: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...