Sabtu, 05 Mei 2018

Casper API - Infrastruktur Penyimpanan Informasi Yang Terdesentralisasi.

 

Artem Koltsov sebagai Co-founder diproyek ini, beliau adalah Pendiri dan CEO dari Legion digital-badan besar Rusia selain itu beliau juga menjadi Kepala Dewan Ahli tentang ekonomi digital dan teknologi blockchain di bawah Komite Parlemen Negara Federasi Rusia. Artem bersama tim yang tentunya expert dibidangnya membuat sebuah proyek yaitu Casper API.

Dengan proliferasi teknologi buku besar didistribusikan (selanjutnya "blockchain") dan kemampuan untuk menyimpan dan memproses informasi yang terdesentralisasi, Anda memiliki kemampuan untuk berbagi informasi, dan dengan siapa Anda tidak bisa.Jangan percaya informasi dari satu sumber dan bergantung pada otoritas perusahaan yang menyimpannya. Penyimpanan yang terdesentralisasi dan aman di seluruh dunia adalah standar di mana pemilik data tunggal tidak peduli di mana ia disimpan pada waktu tertentu.

Ada banyak perusahaan global di seluruh dunia yang telah terbukti menawarkan layanan penyimpanan cloud (Amazon, Google, dll.) Yang digunakan oleh individu dan bisnis dari semua ukuran. Mereka adalah raksasa teknologi; Mereka menjamin penyimpanan yang aman dan aksesibilitas di mana-mana, yang menjamin popularitas layanan mereka. Namun, Anda harus selalu ingat bahwa data Anda disimpan di server perusahaan tunggal. Jika pihak ketiga melakukan tekanan khusus, informasi dapat dikecualikan dari lokasi Anda saat ini tanpa persetujuan Anda.Kami ingin melihat perkembangan pesat aplikasi terdesentralisasi (selanjutnya DApp) pada platform blockchain yang sudah ada dan dikembangkan yang membantu pelanggan mereka secara aman dan andal menyimpan data, mengeluarkan perintah yang mengubah dunia, atau menjadikannya tempat yang lebih nyaman untuk tugas penyimpanan data, Casper API.

 
 
Casper adalah sistem file terdistribusi berdasarkan Ethereum dan platform blockchain lain yang mendukung kontrak cerdas.Platform Blockchain didasarkan pada jaringan P2P, peserta yang menyediakan sumber daya untuk transaksi dan perhitungan. Casper menambahkan jaringan unit penyimpanan ke platform P2P Blockchain, yang menyediakan pengguna dengan layanan penyimpanan disk sementara unit penyimpanan memastikan jaringan berfungsi dengan baik. Unit penyimpanan jaringan dapat dihubungkan ke beberapa platform blockchain (sekarang kami hanya menggunakan platform Ethereal). Unit penyimpanan dapat dihubungkan ke jaringan orang-orang yang memiliki peralatan yang tepat di rumah mereka, atau ke pusat data regional yang tertarik untuk mendapatkan fasilitas aktif mereka dan berjalan.Pemilihan blok labelDengan kekuatan semua properti, platform Ethereum dipilih untuk membuat prototipe Casper Service. Saat ini, platform Ethereum tidak sepenuhnya memenuhi persyaratan blockchain Casper. Platform Graphene sepenuhnya cocok untuk produksi Casper. Jika Ethereum tidak dikembangkan pada saat penyebaran prototipe, versi pengguna ditulis untuk grafik.
Kriteria kepatuhan platform: 
1. Ketersediaan kontrak pintar Platform Ethereum mendukung kontrak pintar dalam Turing-complete.
2. Melakukan transaksi dengan cepat baik transaksi Graphene dan Astraleum dalam hitungan detik memuaskan untuk layanan Casper. 
3. Keandalan pelaksanaan Graphene dan Ethereal telah meningkat. 
4. Kredibilitas Publik Kedua Graphene dan Ethereal memiliki komunitas pertambangan yang stabil dan independen.
 
CST: bahan bakar jaringan

Sistem penghargaan sentral jaringan Casper akan melalui token CST. Token berbasis ERC20 yang akan memanfaatkan efek penuh fitur Kontrak Pintar. 1 token CST akan berjumlah 256 GB penyimpanan di jaringan vendor. Karena semakin banyak pengguna akan bergabung dengan revolusi penyimpanan ini maka harga token CST akan meningkat.

Pengguna akan memiliki 2 pilihan, memilih untuk menahan dan mentransaksikan token pada pertukaran cryptocurrency atau menggunakannya untuk tujuan utamanya: penyimpanan data. Jangan ragu untuk mengunjungi Situs Web Resmi di sini: http://www.casperproject.io/.

Proses kematangan teknologi blockchain sedang dalam ayunan penuh; beberapa membandingkannya dengan penemuan internet itu sendiri. Karena semakin banyak ide Dapp yang inovatif menjadi hidup, memiliki sistem penyimpanan file seperti Casper akan terbukti sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang.
 
Emisi token Casper
- Pra-ICO
Selama Pra-ICO, token dijual dengan diskon.
1 CST = $ 0,08. Hard cap: $ 1.040.000. Token dijual melalui kontrak pintar pada Ethereum sesuai dengan nilai tukar USD / ETH untuk tanggal peluncuran Pra-ICO.
- ICO
Dana direncanakan akan ditingkatkan melalui penjualan token ICO: $ 31.800.000. Pra-ICO terjual habis pada $ 1.040.000.
Soft Cap: $ 6.700.000.
Token akan dijual melalui kontrak cerdas pada Ethereum sesuai dengan nilai tukar USD / ETH yang berlaku untuk tanggal pembelian token.
ICO diakhiri jika: semua token dibeli atau dua bulan kalender telah berlalu.
 
Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan pada tautan di bawah ini:
- Situs web: http://www.casperproject.io
- Telegram channel: https://t.me/CasperProjectENG
- Whitepapper: http://www.casperproject.io/docs/Casper_whitepaper_eng.pdf
 
 
 
 
Diposting oleh: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...