Minggu, 06 Mei 2018

Worldopoly

 
 
Tautan video diatas adalah sedikit presentasi mengenai proyek yang akan kita bahas didiskusi ini, sebuah platform game mobile yang menggunakan teknologi blockchain dimana kita bisa dapat penghargaan dari aplikasi game yang kita mainkan. 
 
Worldopoly adalah permainan strategi multi-pemain real-time yang mengimplementasikan blockchain dan augmented reality ke dalam simulasi pembangunan dunia. Ini memberikan insentif ekonomi serta gameplay yang menarik melalui penerapan WPT cryptocurrency sendiri.
 
 
Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game seluler sejauh ini merupakan sektor industri game yang paling menguntungkan. Seiring kemajuan perangkat seluler dalam kemampuannya, begitu juga game. Pengenalan terbaru dari ARKit oleh Apple di 2017 Keynote mereka menetapkan tonggak baru dalam App-Development. Dengan memperkenalkan langkah penting ini dalam App-Development melalui AR-game, Apple juga menunjukkan di mana mereka melihat dominasi teknologi ini. 
Game seluler tidak hanya mendominasi industri game, tetapi juga pasar perangkat lunak seluler secara keseluruhan. Dengan 75% pendapatan di App Store iOS dan 90% dari Google Play Store, game seluler menyumbangkan sebagian besar pendapatan pada tahun 2016. Di tahun 2017, Aplikasi seluler menghasilkan lebih dari $ 46 miliar dalam pendapatan, memperluas pangsa pasar mereka dari 39% ( 2016) hingga 42%.
 
Pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar untuk game seluler dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Miliar). Secara alami didominasi oleh China, dengan kontribusi 53,7% ($ 27,5 Miliar) dengan total pendapatan. Diikuti oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, MiddleEast dan Afrika (24% atau $ 26,2 miliar), 47% Asia 25%, Amerika Utara 25%, Eropa & Afrika, 4% Lainnya.
 
Bergabunglah sekarang karna saat ini sudah dimulai pra penjualan token WPT dan nikmati keuntugannya, Worldopoly berisi teknologi blockchain / dag built-in, yang membawa kesan permainan ekonomi riil. Pemain menerima efek WOW karena imersi penuh ke dunia maya aplikasi, yang terkait erat dengan kota nyata, lokasi, dan peluang investasi.
Karakteristik platform tersebut meliputi:
- Augmented reality dan AI
Ini adalah contoh game AR modern, yang diadaptasi untuk perangkat seluler dengan A.I. algoritma untuk mengenali (bentuk) bangunan
- Realisme dan geolokasi
Permainan berlangsung di Google Maps
- Blockchain / Dag
Kehadiran ekonomi internal: pemain dapat menghasilkan keuntungan saat bermain dan mengintegrasikan pendapatan dalam WPT ke mata uang kripto nyata
- Interaksi pemain dan permainan silang
Pemain dapat bersatu dalam klan, membiayai proyek besar yang mahal dan merusak bangunan pemain lain.
 
 Fungsionalitas token WPT
- Mata Uang Game
Gunakan token WPT untuk membeli mata uang lokal perkiraan utama yang disebut Koin.
- Mata uang dasar di lelang
Mata uang utama untuk membeli atau menjual barang di lelang.
- Penempatan iklan
Pembayaran untuk iklan untuk penempatan pada objek yang dimiliki oleh pemain.
- Tukarkan uang sungguhan
Beli bangunan unik, dirilis untuk acara dan sebagai hadiah dalam kompetisi.
- Acara dan kompetisi
Token WPT memungkinkan pengguna untuk bertukar sumber daya di tempat dalam mata uang dalam game dengan uang sungguhan.
- Akses ke fungsi tambahan
Gunakan fungsi permainan lanjutan dan buka lokasi tersembunyi.
 
Detail penjualan token Worldopoly "WTP"
menggerakkan komunitas permainan dan mendukung worldopoly
- 200 M, token Utilitas yang dicetak
- 150 M, Tersedia untuk dijual
- 20 M, Akan tersedia pada pra-penjualan dengan diskon hingga 35%
- 0,12 $, Harga per Token Worldopoly (WPT) 0,12 $
- ERC 20, Token standar (Ethereum)
 
Peta Jalan 
- 2018 Mei, 
Objek-objek dalam game baru dan lelang untuk penjualan mereka akan berlangsung 
- 2018 Agustus, 
Pengenalan fungsi pertukaran token antara pemain dan penciptaan pertukaran mata uang kripto internal (input-output terpusat ke mata uang riil eur / usd) 
- 2018 September, 
Peluncuran obrolan dalam game dan pemberitahuan push tentang acara game penting, misalnya, ketika seseorang membeli bangunan paling mahal (fungsi serupa diimplementasikan di Pokémon Go, ketika pemain menerima info tentang penampilan Pokémon yang langka) 
- 2018 Desember, 
Pengguna akan dapat menerima pendapatan dari iklan yang ditempatkan pada objek permainan mereka sendiri, serta menempatkan iklan mereka sendiri. 
- 2019 Februari, 
Fitur baru, opsi baru untuk peningkatan dalam game, metode baru interaksi antar pemain, serta objek unik. 
- 2019 April, 
Integrasi AI. Peluncuran Smart Assistant (dapat memberikan rekomendasi dan pengingat kepada pengguna, dan juga membantu mereka untuk memahami game dengan lebih baik). Perintah teks satu tindakan off (membangun perbaikan, membangun perbaikan, dll) fungsi pengantar. 
- 2019 September, 
Personalisasi untuk pengguna akhir dan pengiklan. 
- 2019 Desember - 2020 April, 
April 2020 - Menambahkan peluang untuk membeli sumber daya dan jenis fasilitas baru untuk perbaikan perkotaan. 
- 2020 Oktober, 
Pembuatan peradaban, ekspansi dunia game yang signifikan, menambahkan fitur menciptakan mata uang Anda sendiri di dalam kota. 
 
 
Diposting oleh: Genk Mami Bibi
Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1504758
ETH: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...